5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!-freepik.com / freepik-

Teksturnya sendiri berupa gel dengan busa yang lembut. Harganya sendiri juga terjangkau lho. 

Kamu cukup merogoh kocek 25 ribuan aja untuk tiap kemasannya. Agar hasilnya lebih optimal, kamu bisa melengkapinya dengan menggunakan hair tonic penyubur rambut dari Mustika Ratu.

2. Kelaya Hair Treatment Shampoo

Rekomendasi shampo penumbuh rambut cepat di indomaret berikutnya ada Kelaya Hair Treatment Shampoo. Produk lokal satu ini punya fungsi merawat rambut sekaligus merangsang pertumbuhannya. 

Tentunya, bukan tanpa alasan. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak aloe vera, ekstrak kemili hingga menthol. Tak ayal, menjadikan produk ini punya banyak manfaat. 

Kandungan tersebut bekerja secara maksimal meningkatkan kadar protein pada rambut dan mencegah kerontokan. Apabila digunakan dengan rutin bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dalam 1 Malam, Ampuh Atasi Kulit Kusam Tanpa Skincare

Sehingga, kamu pun bisa merasakan kondisi rambut lebih sehat dan panjang dalam 1 minggu pemakaian. Aromanya juga menyegarkan dan memberi sensasi dingin di kulit kepala. 

Aman banget digunakan semua jenis rambut bahkan yang berketombe ekalsipun. Busanya juga lembut dan gak bikin rambut terasa kering atau kusut usai menggunakanya. 

3. Tresemme’ Hair Fall Control Shampoo

Ada juga shampo penumbuh rambut cepat di Indomaret dari Tresemme’ Hair Fall Control Shampoo. Hadir dengan formulasi modern menjadikannya bisa mengatasi masalah rambut secara instan. 

Tempat teknologi bernama tresplex ™ yang diklaim bisa memberikan hasil 10 kali lebih maksimal. Khususnya dalam memperbaiki dan memperkuat rambut layaknya perawatan di salon. 

BACA JUGA:5 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makin Berkeringat Semakin Bagus

BACA JUGA:3 Cara Alami Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas, Atasi Kerutan Tanpa Skincare Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: