4 Partai Gabung Paslon Riswadi - Amin, Demokrasi Harus Tetap Berjalan

4 Partai Gabung Paslon Riswadi - Amin, Demokrasi Harus Tetap Berjalan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan yakni Riswadi - Mukhammad Amin akhirnya mendapat dukungan dari 4 partai.

4 partai tersebut adalah Partai Ummat, Partai Hanura, Partai Buruh dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Perwakilan 4 partai tersebut mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan dan disambut langsung oleh Riswadi, Kamis 12 September 2024.

Keempat partai tersebut memberikan Surat Rekomendasi dari DPP partai masing-masing untuk mendukung paslon Riswadi - Amin.

Riswadi yang merupakan bakal calon bupati pekalongan mengatakan bahwa keempat partai tersebut bergabung dan memberikan dukungan atas panggilan batin dan secara sukarela.

"Demokrasi harus tetap berjalan, meski keempat partai tersebut masih partai kecil tetapi akan menjadi calon partai besar, saya ucapkan banyak terima kasih dan sangat terharu sekali," ucapnya.

Riswadi juga menilai bahwa sekarang paslon Riswadi - Amin yang diusung PDI Perjuangan akhirnya tidak sendiri, sudah ada 4 partai yang mendukung.

"Terima kasih mereka sudah mau memperkuat kami dan semoga niat baik ini membuat kita merasa tidak sendirian, jadi merasa tidak seperti dikeroyok," ujarnya.

Sementara itu, Izza Mahdiana Afianti dari Partai Ummat yang mewakili keempat partai tersebut menjelaskan alasannya kenapa mendukung paslon Riswadi - Amin karena panggilan jiwa.

Izza juga menilai jika keempat partai tersebut diam saja maka demokrasi tidak berjalan.

"Arti demokrasi yang sehat, jujur dan adil yakni rakyat bebas memilih dan memberikan suara sehingga kami juga ikut mendukung jalannya demokrasi yang ada di Kabupaten Pekalongan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: