Review Jujur 2 Sunscreen dengan Efek Tone Up, Bikin Kulit Glowing dan Anti Belang

Review Jujur 2 Sunscreen dengan Efek Tone Up, Bikin Kulit Glowing dan Anti Belang

sunscreen dengan efek tone up-Radar Pekalongan / Istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu cari sunscreen yang bikin glowing? Yuk simak review jujur 2 sunscreen dengan efek tone up yang bikin kulit jadi lebih cerah. 

Sunscreen adalah salah satu produk skincare yang penggunaannya bersifat wajib lho. Hal ini karena fungsinya yang memang sebagai pelindung kulit. 

Tidak hanya melindungi dari paparan sinar UVA dan UVB saja, bahkan dari blue light, polusi, dan radikal bebas lainnya. 

Adapun yang berperan untuk memberikan manfaat tersebut adalah, karena adanya kandungan SPF dan juga PA yang ada di dalam sunscreen tersebut. 

Saat ini pilihan sunscreen sendiri ada bermacam-macam, yang mana hasilnya di kulit juga bermacam-macam, sesuai dengan jenis kulitnya. 

BACA JUGA:5 Cream Pemutih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:4 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Hasilnya Wajah Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Nah pada artikel kali ini, kita akan membahas review jujur 2 sunscreen dengan efek tone up yang bisa membuat kulit menjadi lebih glowing dan tidak menyebabkan tampilan wajah menjadi kusam. 

Review Jujur 2 Sunscreen dengan Efek Tone Up 

1. Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40+ PA+++

Sunscreen pertama yang bisa digunakan adalah sunscreen dari Facetology. Sunscreen ini cukup terkenal dengan beberapa iklannya yang dilakukan oleh para influencer di media sosial. 

Facetology ini hadir dengan dua pilihan packaging, dengan warna yang sama yaitu putih dengan tutup ungu. Untuk pertama hadir dengan bentuk seperti telur, berukuran 40 ml, kemudian untuk tampilan yang kedua, berbentuk tube dengan ukuran 100 ml. 

Sunscreen Facetology ini adalah sunscreen hybrid yang di dalamnya terdapat kandungan skincare seperti, Cica, Mugwort, SyriCalm, Niacinmide dan Tranexamic Acid. 

BACA JUGA:5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: