Berikan Kejutan Baru, Honda Stylo 160 2024 Memiliki Banyak Kelebihan, Performanya Juara!

Berikan Kejutan Baru, Honda Stylo 160 2024 Memiliki Banyak Kelebihan, Performanya Juara!

Honda Stylo 160 2024 --Pinterest/lajumotor.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Beat

BACA JUGA:Kekinian Banget! Inilah 5 Kelebihan Motor Yamaha Lexi LX 155, Dijamin Penuh Percaya Diri

Demi menunjang kenyamanan dalam berkendara, motor ini hadir dengan suspensi depan teleskopik berdiameter 31 mm dan suspensi belakangnya menggunakan lengan ayun dengan dual shock, tidak seperti motor matic pada umumnya.

Menariknya lagi, Honda Stylo 160 2024 ini sudah menggunakan rangka Steel Diamond Frame, dan tidak menggunakan rangka e-SAF yang pernah membuat heboh para pecinta motor matic di Indonesia.

Kehadiran suspensi depan dan suspensi belakangnya ini, tentu saja memberikan kestabilan dan kenyamanan yang cukup baik, terutama ketika motor sedang melewati jalanan tidak rata.

BACA JUGA:Unik Banget, Honda NX125RX 2025 Hadir Sebagai Motor Matic Cebol, Kabarnya Siap Masuk Indonesia!

BACA JUGA:Peminatnya Masih Banyak, Nissan Juke Bekas Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Jarang Ada Pada Mobil Lain!

Sementara itu, demi memberikan keamanan yang lebih baik ke pengendara, Honda Stylo 160 2024 ini menggunakan sistem pengereman cakram ABS atau Anti-lock Brake System.

Pada bagian depannya sudah cakram dengan diameternya 276 mm, dan belakangnya menggunakan cakram berdiameter 220 mm, kombinasi antara sistem pengereman ini memberikan keselamatan yang lebih baik, apalagi sudah ABS.

Ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan pada motor ini, mulai dari panel instrumen digital LCD yang memiliki tampilan jelas.

Kemudian pada bagian lampu depannnya, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, pada bagian belakangnya pun sama sudah LED.

BACA JUGA:Pantas Kalau Peminat Daihatsu Xenia 1000 Cc Masih Banyak, Ternyata Ini Beberapa Alasannya!

BACA JUGA:Desainnya Mirip Honda Forza, Honda PCX 160 2024 Tampilannya Terlihat Lebih Gahar!

Kamu juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone selama berkendara, pasalnya sudah memiliki port USB yang dapat digunakan mengisi daya.

Menariknya lagi, kapasitas tangki bahan bakarnya cukup besar, yaitu 12 liter dengan konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 45 km perliter untuk kondisi normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: