Lebih Mahal dari Seluruh Skuad Vietnam! Inilah Mees Hilgers, Bek Baru Timnas Indonesia

Lebih Mahal dari Seluruh Skuad Vietnam! Inilah Mees Hilgers, Bek Baru Timnas Indonesia

Lebih Mahal dari Seluruh Skuad Vietnam! Inilah Mees Hilgers, Bek Baru Timnas Indonesia-Starting Eleven Story-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Mees Hilgers, bek baru Timnas Indonesia yang harganya lebih mahal dari seluruh skuad Vietnam.

Kabar gembira kembali menyelimuti dunia sepak bola Indonesia setelah hasil impresif di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026  ketika Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia.

Tidak hanya itu saja, kejutan besar datang dengan kabar kedatangan Mees Hilgers, seorang pemain keturunan yang telah lama dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

Sosoknya langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya, terutama karena talenta luar biasa yang dimilikinya. Menariknya, harga pasarnya bahkan lebih tinggi dari seluruh skuad Timnas Vietnam.

Mees Hilgers juga akan segera bermain di stadion legendaris, Old Trafford, yang semakin membuat penggemar sepak bola Indonesia antusias menyambutnya.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven Story pada Jumat (13/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai Mees Hilgers, bek baru Timnas Indonesia yang harganya lebih mahal dari seluruh skuad Vietnam.

BACA JUGA:Tantang Man United di Liga Europa, Mees Hilgers Jadi Pemain Indonesia Pertama yang main di Old Trafford

BACA JUGA:Keputusan Tegas PSSI! Datangkan Ole Romeny Sebagai Opsi Lini Serang Timnas Indonesia?

Profil Mees Hilgers

Mees Hilgers lahir di Amersfoort, Belanda, pada 13 Mei 2001. Pemuda berdarah Minahasa ini mewarisi darah Indonesia dari sang ibu, Linda Tombeng, yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Fakta tersebut menjadi salah satu faktor yang memungkinkan Hilgers bergabung dengan Timnas Indonesia.

Sebelumnya, kabar mengenai ketertarikannya untuk membela skuad Garuda sudah terdengar sejak kepemimpinan Muhammad Iriawan sebagai Ketum PSSI. Namun, proses perpindahan kewarganegaraannya sempat terhambat.

Meskipun demikian, Mees Hilgers tetap menjalani karier gemilang di Eropa. Ia pernah memperkuat Timnas Belanda U-21 dan tampil di ajang Euro U-21 pada tahun 2022.

BACA JUGA:2X Salah Prediksi Kalau Timnas Indonesia Bakal Dibantai, Media Inggris Minta Maaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: