Begini Review Jujur Foundation Viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte, Coverage Ringan dan Tahan 30 Jam!

Begini Review Jujur Foundation Viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte, Coverage Ringan dan Tahan 30 Jam!

Begini Review Jujur Foundation Viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte, Coverage Ringan dan Wajah Glowing Tahan Lama 30 Jam-Amanda Static-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beginilah review jujur foundation viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte yang harus kamu tahu. Mengandung SPF yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Amanda Static seorang konten kreator yang membagikan review produk foundation dari brand kecantikan Maybelline. Produk foundation yang di ulas oleh Amanda adalah foundation Maybelline Superstay Lumi-Matte. 

Produk Maybelline Superstay Lumi-Maatte Founsation bisa kamu dapatkan diberbagai gallery kosmetik maupun di toko online. 

Produk tersebut sudah tersedia di Indonesia dengan dilengkapi 12 shade dan undertonen lengkap dari cool, warm dan neutral. Tone tersedia sangat cocok digunakan untuk warna kulit orang Indonesia. 

BACA JUGA:2 Foundation yang Bagus dan Glowing Terbaik, Wajah Bebas Flek Hitam dan kerutan Dalam Sekali Poles!

BACA JUGA:4 Merek Foundation yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Atasi Penuaan Dini!

Masih banyak hal menarik dari produk Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation, untuk mengetahui detailnya kamu bisa membaca ulasan review jujur foundation viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte. 

Perihal pertama yang akan mempermudah kamu dalam mengenali produk Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation adalah dari segi packaging. 

Packaging dari produk ini bisa dibilang unik, yang mana kemasan dari produk ini berbentuk kotak dengan ujung-ujungnya yang rounded. 

Kemasan produk Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation ini menggunakan pump yang lebih praktis dan higienis. 

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Hanasui Terbaru yang Ada Kandungan Skincare di Dalamnya, Gimana Hasilnya?

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

Detail selanjutnya, kamu bisa baca ulasan review jujur foundation viral dari Maybelline Superstay Lumi-Matte melalu artikel berikut ini. 

Yuk, segera baca penjelasan lengkapnya melalu tulisan di artikel ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: