Kembali Bernostalgia dengan Honda Blade 2024 yang Hadir dengan Banyak Kelebihan, Harganya Terjangkau!

Kembali Bernostalgia dengan Honda Blade 2024 yang Hadir dengan Banyak Kelebihan, Harganya Terjangkau!

Honda Blade 2024 --Pinterest

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Blade 2024 kembali menyapa para pecinta otomotif, terutama di segmen motor bebek yang sudah tergeser oleh motor matic.

Melalui produk terbarunya ini, Honda ingin kembali menggebrak pasar motor bebek, yang dihadirkan dengan banyak keunggulan.

Selain dibandrol dengan harga yang terjangkau, motor ini juga hadir dengan desainnya yang kalem namun tetap elegan, dan memiliki performa mesin cukup handal untuk pemakaian harian pengendaranya.

Honda Blade 2024 sendiri, hadir dengan desainnya yang ramping serta sedikit runcing, sehingga mampu memberikan kesan yang lebih tenang dan elegan bagi para pengendaranya.

BACA JUGA:Pemilik Wajib Tahu, Inilah 5 Mobil yang Masih Bisa Mengisi BBM Jenis Pertalite, Mesin 1.500 Cc ke Bawah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Honda Vario

Secara tampilan desainnya sendiri, jika dilihat sekilas mirip seperti Honda Supra 125, yang sama-sama memiliki desain ramping.

Hadir dengan desain yang cukup memukau, membuatnya siap untuk menjadi pesaing serius bagi motor-motor bebek lain dari kompetitor.

Tidak hanya memikat pengendara dengan penampilannya saja, namun Honda Blade 2024 ini juga memikat pengendara dengan performa mesinnya yang cukup handal.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin 4 langkah SOHC berpendingin dengan kapasitasnya sebesar 109,1 cc, menjadikanya lebih bertenaga, baik untuk pemakaian harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 untuk Bapak-Bapak

BACA JUGA:Yamaha R15 Connected 2024 Cocok Menjadi Pilihan Buat Kamu yang Ingin Tampil Gaya, Harganya Cukup Terjangkau!

Selain itu, mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri cukup baik dan mengesankan, bahkan kabarnya lebih irit dari Honda Beat.

Konsumsi bahan bakar yang irit ini, tentu saja menjadikannya sebagai pilihan yang ekonomis dan juga bertenaga, membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: