Usung Tema Tradisional Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Keluarkan Menu Unik Yang Bikin Jatuh Hati

Usung Tema Tradisional Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Keluarkan Menu Unik  Yang Bikin Jatuh Hati

Menu- Spesial menu dihadirkan Hotel Santika Pekalongan.-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

Diah menjelaskan, bahwa sajian menu Nyengsemne Ati ini bisa disajikan juga dalam dua varian yakni Hot dan Ice, dan baik dalam kondisi hangat maupun dingin, minuman ini tetap enak dinikmati. 

Tidak hanya Beverage, Hotel Santika Pekalongan juga menghadirkan “teman” menyantap minuman Nyengsemne Ati, yaitu Gethuk Lindri, yang merupakan makanan tradisional yang terbuat dari olahan berbahan dasar singkong yang diberi taburan kelapa parut ini sangat cocok disantap bersama dengan minuman hangat seperti Nyengsemne Ati.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-79, Hotel Santika Pekalongan Gelar Upacara Bendera

"Terdapat juga sajian Dish, mengusung Tradisional Nusantara, yang berasal dari Pekalongan sendiri. Yaitu Pecak Panggang," lanjut dia.

Pecak Panggang merupakan salah satu makanan khas Pekalongan yang jarang orang ketahui. Terbuat dari Ikan Asap panggang yang disajikan bersama dengan sambal terasi dan aneka lalapan. Biasanya juga disajikan bersamaan dengan sayur asem. Hotel Santika Pekalongan menyajikan menu ini lengkap dengan nasi serta protein, lalapan dan juga sayur asemnya. 

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan RI ke- 79, Parkside Mandarin Hotel Gelar Upacara dan Ragam Lomba

Itulah menu-menu yang dihadirkan oleh Hotel Santika Pekalongan yang bisa dinikmati sepanjang bulan September ini. Semuanya tersaji hanya di Megono Resturant Hotel Santika Pekalongan. (Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: