Berikut Hari Baik Untuk Membeli Perabotan Rumah Tangga Menurut Primbon Jawa, Ingin Tahu?

Berikut Hari Baik Untuk Membeli Perabotan Rumah Tangga Menurut Primbon Jawa, Ingin Tahu?

Hari Baik Untuk Membeli Perabotan Rumah Tangga-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas hari baik untuk membeli perabotan rumah tangga yang akan dibahas menurut dari ramalan kitab primbon jawa.

Bagi orang-orang yang baru pindah rumah atau membeli rumah baru, mengisinya dengan perabotan merupakan hal yang harus dilakukan.

Biasanya perabotan adalah barang-barang yang cukup mahal dan mewah jika kamu membeli barang-barang tertentu yang harganya mahal.

Dalam primbon jawa sendiri ada perhitungan mengenai hari-hari yang baik untuk membeli barang berharga salah satunya perabot rumah.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membeli perabotan rumah tangga yang akan dibahas menurut primbon jawa.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang hari baik untuk membeli perabotan rumah tangga yang akan ditulis secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Membeli HP menurut Hitungan Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Inilah 4 Hari Baik untuk Membeli Honda PCX Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Hari Baik Untuk Membeli Perabotan Rumah Tangga

1. Selasa Wage

Pertama-tama kita akan membahas mengenai hari selasa yang memiliki pasaran wage dalam kalender penanggalan kebudayaan jawa dalam poin ini.

Hari selasa wage merupakan salah satu hari baik untuk membeli perabotan rumah tangga menurut perhitungan dan ramalan primbon jawa.

Berbagai perabotan rumah tangga seperti lemari, meja, kursi, kompor, kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya bisa dibeli di hari ini.

BACA JUGA:Gelar Pagelaran Wayang di Batang, MPR RI Minta Masyarakat Bisa Jaga Persatuan dalam Pilkada Serentak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: