5 Rekomendasi Oli untuk Yamaha Aerox 155 2024, Jangan Asal Pilih Kalau Tidak Mau Cepat Rusak!

5 Rekomendasi Oli untuk Yamaha Aerox 155 2024, Jangan Asal Pilih Kalau Tidak Mau Cepat Rusak!

oli untuk Yamaha Aerox 155 2024--Pinterest/lajumotor.com

Selanjutnya ada Shell Advance AX7 10W-40 Semi Synthetic, yang menawarkan kombinasi sempruna, antara kualitas oli sintetik dan mineral.

Shell Advance AX7 10W-40 Semi Synthetic ini, memang dirancang untuk memberikan perlindungan yang baik, terutama untuk mesin serta meningkatkan performa dalam berkendara.

Shell Advance AX7 10W-40 Semi Synthetic sendiri, juga memiliki teknologi PurePlus, sehingga memastikan oli tetap bersih dan memberikan perlindungan dari keausan yang efektif.

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Unik, Namun Fiturnya Sangat Melimpah!

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor untuk Liburan Keluarga, Dijamin Nyaman

3. Red Line 10W-40 Motorcycle Oil

Rekomendasi oli untuk Yamaha Aerox 155 2024, selanjutnya ada Red Line 10W-40 Motorcycle Oil, yang merupakan pilihan premium cocok untuk segala jenis motor matic.

Red Line 10W-40 Motorcycle Oil ini, menawarkan perlindungan yang maksimal untuk mesin dan juga transmisinya, sebab sudah memiliki aditif khusus yang dapat membantu mengurangi gesekan.

Selain itu, Red Line 10W-40 Motorcycle Oil ini juga memiliki kemampuan untuk menjaga kestabilan viskositas pada berbagai suhu, memastikan performa mesinnya konsisten dalam berbagai kondisi berkendara.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Produktif dan Sehat di Pagi Hari yang Wajib untuk Dicoba

BACA JUGA:Review Jujur Produk Wardah Lightening Fresh BB Tint With SPF 32 PA+++, Coverage Banget Buat Tutup Noda Hitam

4. Repsol Moto 4T 10W 30 Matic

Selanjutnya ada Repsol Moto 4T 10W 30 Matic, yang merupakan salah satu oli matic terkemuka, dan dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin motor.

Jika kamu sering terjebak di jalanan yang macet, cocok banget kalau menggunakan oli ini untuk motor maticmu di rumah, termasuk Yamaha Aerox.

Viskositasnya sendiri, memiliki kadar sebanyak 10W30 cocok banget dipakai segala jenis motor matic, dan memiliki kemampuan menjaga stabilitas suhu mesin, meskipun dalam pemakaian berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: