Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia-youtube.com- Bintang AM

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tampil keren dan gagah! Inilah beberapa rekomendasi  moge 600 cc yang populer di Indonesia. Ada yang mau tahu? Yuk simak dengan jelas melalui artikel ini. 

Bagi kamu yang senang berkendara dengan kecepatan tinggi, maka pastikan menggunakan  jenis motor yang sesuai dengan spesifikasi. Beberapa diantaranya yakni menggunakan mesin berkapasitas tinggi. 

Salah satu jenis motor dengan spesifikasi yang tinggi yakni motor gede atau yang biasa dikenal dengan istilah moge. Moge sendiri ada beberapa jenis, diantaranya yakni menggunakan mesin berkapasitas 600 cc.

Bagi yang penasaran, berikut adalah  beberapa rekomendasi moge 600 cc yang populer di Indonesia. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang kamu idamkan? Yuk simak artikel ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

Motor dengan kapasitas mesin 600 cc menjadi salah satu jenis motor gede yang banyak diminati di Indonesia. Dengan kapasitas tersebut tentu bisa menempuh perjalan dengan kecepatan yang tinggi dan nyaman. 

Ada beberapa rekomendasi moge 600 cc yang populer di Indonesia loh, beberapa diantaranya adalah :

1. Honda CBR 600RR

Honda CBR 600RR juga menjadi salah jenis motor sport dengan kapasitas 600 cc. Kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang bisa menempuh perjalanan dengan kecepatan tinggi namun dengan aman.

Meskipun motor ini menjadi motor dengan kecepatan tinggi, namun memiliki kekurangan. Salah satunya yakni tidak bisa digunakan pada orang dengan ketinggian dibawah 180 cm. 

Untuk harganya, motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 250.000.000. Dengan harga ini, maka menjadikan jenis motor ini sebagai motor yang mahal. 

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Yamaha MT-15 2024 Hadir Sebagai Motor Kopling Keren dengan Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: