Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok

Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok

Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok--

Jas hujan anak ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni biru muda dan pink muda. Keduanya sama sama dilengkapi dengan motif kartun menarik di bagian depan dan belakang jas hujan. 

Tenang saja, jas hujan ini tebal, halus, tidak kaku dan nyaman dipakai si kecil. Tiger Head Pookie dibanderol dengan kisaran harga Rp 78.000

2. Metro Kids

Rekomendasi jas hujan anak anti rembes yang kedua adalah Metro Kids. Metro Kids merupakan jas hujan yang dijamin awet dan tidak mudah sobek.

Jas hujan ini menjadi solusi bagi anak sekolah yang tidak ingin tas ranselnya basah kehujanan. Metro Kids yang terbuat dari bahan polyester yang berkualitas tinggi dan kedap air dengan model terusan ini direkomendasikan untuk anak berusia 6-13 tahun. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran

Pada bagian dalamnya dilengkapi furing dan velcro di pergelangan lengan. Selain itu, saku di bagian dalam dan luar, scotlight, topi, resleting, kancing, tali dipinggang. 

Jas hujan anak ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yakni biru muda, tosca, pink, ungu, kuning, biru tua, merah, orange, dan magenta. Tenang saja, jas hujan ini tebal, halus, tidak kaku dan nyaman dipakai si kecil. 

Metro Kids dibanderol dengan kisaran harga Rp 100.000

3. Batik Mega

Rekomendasi jas hujan anak anti rembes yang ketiga adalah Batik Mega. Bank Mega merupakan jas hujan setelan dengan motif batik yang cocok untuk anak-anak.

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! Intip 5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan di Shopee, Dijamin Anti Rembes

BACA JUGA:Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik dan Murah di Shopee, Dijamin Diskon

Jas hujan memiliki motif batik yang keren dan berbeda lainnya yang ada dipasaran. Batik Mega yang terbuat dari bahan PVC yang tidak kaku, nyaman dan kedap air dengan model terusan ini direkomendasikan untuk anak berusia 6-13 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: