5 Cushion Lokal Anti Kusam Minim Oksidasi, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Warna Kulit Tidak Rata

5 Cushion Lokal Anti Kusam Minim Oksidasi, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Warna Kulit Tidak Rata

Cushion lokal anti kusam minim oksidasi-tangkapan layar YouTube.com/ BEAUTYPEDIA-tangkapan layar YouTube.com/ BEAUTYPEDIA

 

Dilengkapi dengan SPF 35 PA++++, ini tidak mudah teroksidasi sehingga cocok untuk kulit yang kusam dan memiliki coverage yang tinggi untuk menyamarkan flek. 

Formulanya ringan dan tidak menyumbat pori-pori, serta mengandung niacinamide, hyaluronic acid, dan hydrablur complex untuk menghidrasi kulit.

Harga Cushion lokal ini cukup mahal yakni dibanderol di harga diatas 100 ribu yakni 116 hingga 180 ribu tergantung toko dan promo.

BACA JUGA:Review Jujur Cream COSRX Advanced Snail yang Ampuh untuk Memperbaiki Tekstur dan Lebih Awet Muda

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 

Cocok untuk kulit kering dan berjerawat, memiliki finishing glow dan high coverage yang tahan lama sehingga tidak mudah crack dan hasil tampak sehat. 

Dilengkapi dengan SPF 33 PA++ sebagai anti UV untuk mencegah radiasi dan kandungan antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi dan lainnya.

Harga bantalan ini di kisaran 89 hingga 105 ribu per kemasan ukuran 15 gram masih cukup terjangkau untuk produk lokal dan isi lebih banyak.

BACA JUGA:Review 3 Cushion High Coverage untuk Meratakan Warna Kulit, sekaligus Menyamarkan Noda dan Bekas Jerawat

Cushion Romand Zero 

Dengan kemasan compact yang elegan, cuhsion ini memiliki finishing semi matte yang membuat riasan terlihat sempurna dan tahan lama .

Formulanya tahan lama dan cocok untuk digunakan sehari-hari namun gak bikin wajah terlihat kaku dan makeup jadi pecah, namun alangkah lebih baik menggunakan pembap terlebih dahulu.

Harga cuhsion ini mungkin yang paling mahal untuk kita review kali ini yakni kisaran di atas 100 ribu hingga 300 ribu per kemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: