Begini Urutan Pemakaian Skincare Pagi dari Viva, Produk Murah Mulai dari Pembersih Sampai Sunscreen!

Begini Urutan Pemakaian Skincare Pagi dari Viva, Produk Murah Mulai dari Pembersih Sampai Sunscreen!

Urutan pemakaian skincare pagi hari dari Viva.-Yanne Katrina/YT-Yanne Katrina/YT

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penting untuk menggunakan rangkaian skincare di pagi hari. Seperti urutan pemakaian skincare pagi dari Viva yang akan menutrisi dan melindungi kulitmu selama beraktivitas. 

Brand legendaris Viva kosmetik merupakan brand kecantikan yang sudah ada sejak dulu. Dan hingga saat ini produk-produknya masih eksis dan banyak digemari penggunanya. 

Pak jarang banyak juga yang masih bertanya-tanya bagaimana urutan lengkap pemakaian skincare Viva. Nah pembahasan kali ini akan menjawab pertanyaan tersebut. 

Dilansir dari kanal YouTube Yanne Katrina pada 19 September 2024, berikut urutan pemakaian skincare pagi hari menggunakan semua produk dari Viva kosmetik.

BACA JUGA:Begini 4 Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam, Wajah Glowing dengan Skincare Lokal

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Viva Kosmetik untuk Usia 40, Bikin Awet Muda Bebas Tanda Penuaan

Kira-kira untuk skincare pagi ada produk apa aja yang bisa digunakan dari brand Viva kosmetik ya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Viva Queen Advanced Cleanse Micellar Water, 17.000

Untuk skincare di pagi hari biasanya Yanne menyebutkan bahwa dia menggunakan produk micellar water, guna membersihkan sisa skincare di malam hari.

"Ibarat aku baru bangun masih ada sisa skincare tadi malam, langsung aku bersihin pakai micellar-nya Viva," kata Yanne.

2. Milk Cleanser dan Face Tonic Viva, Rp 8.000

Selanjutnya Yanne melakukan double cleansing menggunakan produk milk cleanser dari Viva kosmetik. 

"Di sini aku pakai milk cleanser yang lemon karena lagi jerawatan, ada beberapa jerawat. Kamu bisa pakai apa aja disesuaikan dengan kulit kalian," jelas Yanne.

Milk cleanser dan face tonic Viva ini memang memiliki beberapa varian. Seperti Jika punya kulit kering kamu bisa menggunakan varian yang bengkoang. Sedangkan untuk yang kulit berjerawat bisa pakai varian lemon atau green tea. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: