5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Efektif Hilangkan Flek Hitam, Wajah Tampak Cerah Terlindungi!

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Efektif Hilangkan Flek Hitam, Wajah Tampak Cerah Terlindungi!

Rekomendasi sunscreen terbaik efektif hilangkan flek hitam.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

2. Skin Aqua UV Tone Up Essence SPF 50+, Rp 48.000

Lanjut untuk perlindungan kulit dari matahari dengan SPF yang lebih tinggi ada dari Skin Aqua UV Tone Up Essence SPF 50+, yang akan cocok untuk kamu dengan aktivitas di luar ruangan. 

Saat dijem tertentu terik matahari tentu sangat mengganggu. Jadi penting menggunakan perlindungan sunscreen dengan SPF ekstra seperti SPF 50 dari skin Aqua ini. 

Saat menggunakan sunscreen ini akan efektif melindungi kulit dari paparan sinar UV. Uniknya dari sansekering skin Aqua ini nggak cuma bisa dijadikan sunscreen, tapi dia juga bisa dijadikan base make up dan color control. 

Saat digunakan ke kulit wajah bisa bikin warna wajah kamu terlihat lebih cerah merata. Karena seperti namanya Samsung satu ini mengandung efek tone up yang bikin kulit cerah setingkat lebih tinggi. 

Selain itu manfaat dari sunscreen ini adalah membuat kulit jadi lebih lembab. Dengan kandungan hysluronic acid yang melembabkan dan vitamin C yang mencerahkan wajah.

BACA JUGA:Secantik Maudy Ayunda! Ini 4 Rekomendasi Skincare From This Island untuk Wajah Glowing

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih, Yuk Cobain!

3. Avoskin The Great Shield Sunscreen, Rp 104.000

Terkenal dengan produk skin care-nya, avakin nggak mau kalah dengan mengeluarkan produk sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kualitasnya juga udah bisa dibilang bagus dengan harganya yang terjangkau. 

Melindungi kulit dari paparan sinar UV. Dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan kulit serta mencemarkan flek hitam pada wajah. 

Ditambah kandungan vitamin C yang akan menutrisi kulit dan menjadikan kulit jadi sehat terhindar dari berbagai masalah kulit lainnya. 

4. Wardah Sunscreen Gel SPF 30, Rp 29.000

Kalau kamu lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, kamu tetap perlu menggunakan sunscreen namun bisa menggunakan perlindungan SPF yang lebih rendah seperti SPF 30. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: