Cocok untuk Pekerja! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM, Nggak Bikin Boros

Cocok untuk Pekerja! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM, Nggak Bikin Boros

Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM-youtube.com-darmanto murih

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Inilah 5 Tips Merawat Motor Saat Musim Hujan, Dijamin Bikin Awet Motor

2. Honda Revo 110 FI

Selanjutnya ada Honda Revo 110 FI. Motor ini sudah dikenal sangat mumpuni untuk menunjang mobilitas mu. Bukan menjadi hal yang baru lagi, pasalnya motor ini menjadi motor yang banyak digunakan untuk bekerja. 

Tingkat efisiensi bahan bakar motor jenis ini yakni 62.2 km/liter. Hal ini tentu menjadi kelebihan yang jarang dimiliki oleh motor lain. Dengan memilih jenis motor ini tentu kamu akan menghemat biaya pengeluaranya. 

3. Honda Blade 125

Selanjutnya adalah Honda Blade 125. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor yang tangguh dan bisa menunjang aktivitas harian mu. 

Motor ini bisa menghemat bahan bakar yang mumpuni. Pasalnya tingkat efisiensinya hingga 61.8 km/liter. Dengan hal ini menjadi salah satu jenis motor yang patut untuk kamu miliki. 

BACA JUGA:Kualitasnya Sudah Terkenal, 5 Motor Matic Irit dan Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Pecinta Motor Sport Merapat, Yamaha R25 2024 Siap Meluncur dengan Sentuhan yang Lebih Fresh dan Modern!

4. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 ini juga tak kalah irit bahan bakar. Sebagai informasi, tingkat efisiensinya mencapai 57.2 km/liter. Dengan ini menjadi salah satu solusi terbaik sebagai motor anti boros.

Motor ini memang dikenal baik sebagai motor bapak-bapak dengan kapasitas mesin 125 cc. Untuk kelas motor bebek, kapasitas tersebut tentu menjadi motor yang sangat tangguh dan lincah. 

Itulah beberapa daftar motor bebek Honda yang irit BBM. Bagaimana? Apakah kamu ingin memiliki salah satu jenis motor tersebut? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: