5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik, Cobain Yuk!

5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik, Cobain Yuk!

5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik, Cobain Yuk!-Youtube.com /pricebook beauty-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang lagi cari rekomendasi skincare untuk kulit sensitif dan berjerawat? Kalau kamu orangnya, simak nih pembahasannya sampai akhir!

Kulit yang sensitif dan berjerawat kerap menjadi masalah yang memusingkan. Karena, menyebabkan wajah menjadi lebih rentan dan timbul rasa nyeri. 

Hal ini sendiri dipengaruhi oleh banyak faktor. Alhasil, penderitanya perlu menemukan produk yang tepat. 

Ketika kamu memilih produk yang tepat pastinya masalah iritasi, kemerahan hingga jerawat bisa teratasi. Namun, apakah kamu masih bingung mau coba yang mana? 

Ada sederet produk yang punya formulasi khusus untuk kamu coba. Varian ini pun juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit tanpa perlu takut iritasi deh. 

BACA JUGA:Begini Hasil Pakai Aloe Vera untuk Rambut Dalam Seminggu, Menakjubkan!

BACA JUGA:Rutin Minum Setiap Hari, Ini Manfaat Teh Hijau untuk Wajah yang Tak Banyak Orang Tahu

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik

Kira-kira apa aja ya rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat sensitif? Ini dia lima daftar produknya yang bisa kamu coba; 

1. True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

Jika kamu mencari pembersih wajah untuk kulit sensitif dan berjerawat. Wajib banget nih, cobain True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser. 

Hadir dengan tiga kandungan utama bepa matcha, oat hingga ekstrak heart leaf. Tak ayal, menjadikannya mampu bersihkan wajah, menghidrasi, melembabkan sekaligus menyegarkan. 

Teksturnya sendiri lembut dan gak bikin kulit kering usai menggunakanya. Aman banned digunakan semua jenis kulit dan bisa dipastikan pada pagi dan malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: