4 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Jogja untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

4 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Jogja untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

4 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Jogja untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun--

Tersedia berbagai spot foto yang instagramable, termasuk lantai transparan dan bening yang membuat terpesona. Tak hanya menawarkan keindahan alam, tempat wisata romantis ini menghadirkan pengalaman unik yang memacu adrenalin. 

Teras Kaca Pantai Nguluran buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00 (Senin-Jumat) dan 08.00-17.00 (Sabtu-Minggu) dengan tiket masuk sebesar Rp 5.000. 

Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/teraskaca

Lokasi: Dusun Bolag, Desa Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pati untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

BACA JUGA:Habiskan Akhir Pekan Kesini Saja, 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

2. Kalibiru Kulon Progo

Tempat wisata Romantis dan hits di Jogja untuk liburan asyik menjelang akhir tahun yang kedua adalah Kalibiru Kulon Progo. Kalibiru Kulon Progo merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan pemandangan alam dari ketinggian.

Tempat wisata ini memiliki wahana permainan yang bisa dinikmati para pengunjung. Kalibiru Kulon Progo adalah perpaduan dari hutan yang hijau dan hamparan perbukitan Menoreh yang membentang.

Kalibiru Kulon Progo ini berada di ketinggian 450 mdpl sehingga bisa melihat membentang luas dari sini. Bahkan menyaksikan sunset dan sunrise yang eksotis dan indah.

Di tempat wisata romantis ini juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable, termasuk gardu pandang berbentuk rumah pohon dan menara pandang.

BACA JUGA:Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

BACA JUGA:Menarik Dikunjungi, 5 Destinasi Wisata di Temanggung yang Menarik Ini Cocok untuk Menghabiskan Akhir Pekan!

Disini, para pengunjung bisa mengabadikan momen dengan latar belakang bukit dengan hutan hijau, Waduk Sermo dan garis pantai di Laut Selatan.

Kalibiru Kulon Progo buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-16.00. Dengan tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.  Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/wisatakalibiru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: