Inilah Merk Hp yang Memiliki Kamera Zeiss dari Nokia, Samsung, dan Sony, Ada yang Beresolusi 108 MP Lho!

Inilah Merk Hp yang Memiliki Kamera Zeiss dari Nokia, Samsung, dan Sony, Ada yang Beresolusi 108 MP Lho!

hp yang memiliki kamera Zeiss-ilustrasi hp yang memiliki kamera Zeiss-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi nyari merk hp yang memiliki kamera Zeiss di pasaran gadget? Nah, di sini kami akan merekomendasikan ke kamu beberapa hp yang memiliki kamera ini.

Tahukah kalian bahwa hp yang memiliki  kamera Zeiss diklaim menjadi salah satu hp kamera jernih dan tajam, bahkan terbaik di pasaran.

Yups, kamera Zeiss telah lama diakui dalam industri fotografis. Hal ini dikarenakan, kamera ini memiliki kombinasi teknologi canggih dan reputasi yang kuat, lensa-lensa Zeiss terkenal akan kualitas gambar yang luar biasa.

Teknologi canggih yang dimilikinya ini mampu menciptakan karya fotografi hingga video dengan kualitas yang tinggi. Dengan kemampuan kamera Zeiss yang dimilikinya inilah membuatnya eksis dan digandrungi banyak pecinta fotografi.

BACA JUGA:Review Kamera Vivo V30 Pro 5G yang Jadi Raja Fotografi dengan ZEISS Optics: Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan RAM 8/256GB di September 2024 

Karena kemampuan yang  dimiliki kamera Zeiss inilah membuat banyak produsen hp memproduksi hp yang memiliki kamera Zeiss ini.

Adapun daftar merk hp yang memiliki kamera Zeiss dengan produsen dan harga yang beragam yakni sebagai berikut.

1. Nokia 6.3

Merk hp yang memiliki kamera Zeiss yang pertama adalah Nokia 6.3 yang dirilis pada 17 Oktober 2019. Bisa dibilang, Nokia 6.3 ini merupakan produk hp kamera Zeiss telama dibandingkan dengan produk lain.

Nokia 6.3 ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 48 MP dengan optik Zeiss yang memberikan hasil foto yang jernih, tajam, detail, dan penuh warna.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Terbaru VIVO 1 Jutaan dengan RAM 8+8GB dan Chipset Kencang

BACA JUGA:5 Daftar HP POCO Turun Harga Paling Signifikan Ada yang Sampai Rp 1,3 Jutaan

Selain kamera utama, Nokia 6.3 ini juga memiliki kamera ultrawide dan moduk makro yang juga didukung oleh teknologi Zeiss juga. Sehingga tak heran, jika hp ini pernah menarik pada jamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: