3 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret, Cocok untu Memproteksi Kulit dari Cuaca Panas Pekalongan

3 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret, Cocok untu Memproteksi Kulit dari Cuaca Panas Pekalongan

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret, Cocok untu Memproteksi Kulit dari Cuaca Panas Pekalongan-Ayu Story-Youtube

Garnier Acne Fighting Whitening Serum merupakan salah satu produk pelembap wajah yang bisa kamu dapatkan di Indomaret. Produk yang satu ini diformulasi secara khusus untuk kaum pria. 

Pelembap wajah pria dari Garnier Acne Fighting Whitening Serum memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap pada lapisan kulit wajah. 

Garnier Acne Fighting Whitening Serum sudah diperkaya dengan kandungan whitening vitamin, perlite, salicylic acid, dan UVA/UVB filter. 

Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk membantu melawan jerawat yang muncul pada wajah. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu mengurangi kekusaman ada wajah, sehingga wajah bisa terlihat lebih cerah. 

BACA JUGA:Bye Kusam dan Flek! 5 Krim Pemutih Apotek yang Cepat Bikin Putih Kinclong, Sudah Aman dan BPOM

BACA JUGA:5 Krim Pemutih Wajah Terbaik dari Wardah Mulai 20 Ribuan, No 4 Jadi Produk Best Seller,Bisa Putih Secepat Itu?

Adapun manfaat lainnya dari Garnier Acne Fighting Whitening Serum, bisa membantu menyamarkan noda hitam, mengecilkan pori-pori, megurangi produksi minyak yang berlebihan ada wajah, melawan komedo, membuat kulit menjadi lebih bersih, menghaluskan, melembutkan , melembabkan, meratkan warna kulit wajah hingga bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. 

2. Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer

Kalau kamu mencarai produk krim pemutih wajah pria di Indomaret yang aling rekomendasi, maka bisa mencoba Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer. 

Salah satu produk moisturizer pria yang bisa kamu dapatkan di Indomaret. Pelembap wajah Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer mengandung white Gingseng Extract dan Whitening vitamin yang mampu bekerja secara efektif untuk menceahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Pelembap ini juga mengandung vitamin B3 (Niacinamide) yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah secara merata.

BACA JUGA:5 Krim Pemutih Terbaik Aman Sudah BPOM Tanpa Kandungan Merkuri, Cepat Hilangkan Flek Hitam Juga!

BACA JUGA:Bebas Flek dan Kusam! 5 Krim Pemutih Instan Terbaik Bebas Merkuri, Rahasia Glowing Tanpa Makeup

Terdapat pula Triple Sunscreen yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA /UVB, sehingga produk Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer ini bisa bantu menepis tanda-tanda penuaan akibat paparan sinar matahari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: