3 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret, Cocok untu Memproteksi Kulit dari Cuaca Panas Pekalongan

3 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret, Cocok untu Memproteksi Kulit dari Cuaca Panas Pekalongan

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret, Cocok untu Memproteksi Kulit dari Cuaca Panas Pekalongan-Ayu Story-Youtube

Kamu bisa menggunakan Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer setiap hari secara rutin, setelah wajah sudah dibersihkan dengan sabun cuci muka. 

3. Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser

Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser merupakan salah satu produk krim pemutih wajah pria di Indomaret. 

Produk pelembap wajah pria yang satu ini memiliki kandungan whitnat Vita Complex. Kedua kandungan tersbeut telah terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit wajah 10X lebih baik dibandingankan dengan vitamin C. 

BACA JUGA:Review Jujur Krim Pemutih Viral di TikTok Yu Chun Mei, Hasil Pemakaian Putih Glowing 1 Kali Pakai

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Mengandung Collagen yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Mulai 12 Ribuan Aja

Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser menjadi salah satu produk yang dikembang secara khusus untuk kulit wajah pria Indonesia. 

Menggunakan produk ini secara rutin, dapat membantu menyamarkan bintik hitam hingga bisa mencegah kulit wajah agar tidak kebali hitam gelap.

Produk yang satu ini memiliki tekstur ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan ada kulit wajah, serta bisa menyerap ke dalam lapisan kulit wajah lebih cepat. 

Adapun keunggulan dari produk ini adalah tidak meninggalkan sisa minyak ada wajah, sehingga produk ini lebih aman dan nyaman digunakan. 

Kamu bisa banget menggunakan Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser setiap pagi hari sebelum menjalankan aktivitas di luar ruangan. 

Demikianlah beberapa produk krim pemutih wajah pria di Indomaret yang paling cocok dan rekomended buat kamu. Harganya cukup terjangkau untuk merawat kulit wajah kamu, agar teta sehat tidak kering dan kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: