Rumah Produksi Mebel di Kedungwuni Pekalongan Terbakar, Ini Penyebabnya Kata Polisi

Rumah Produksi Mebel di Kedungwuni Pekalongan Terbakar, Ini Penyebabnya Kata Polisi

Rumah produksi mebel yang berlokasi di Gembong, Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan ludes terbakar.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sebuah rumah produksi mebel yang berlokasi di Gembong, Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan ludes terbakar.

Rumah produksi mebel ini terbakar pada Jumat sore, 20 September 2024, sekitar pukul 15.10 WIB.

Kapolsek Kedungwuni Iptu R Yonanta Edy Pranawa, mengatakan, kebakaran pada rumah produksi mebel milik Zamroni diakibatkan karena konsleting arus listrik. 

Akibat hubungan arus pendek tersebut menimbulkan percikan api. Percikan api ini lalu merambat dan membesar hingga menghanguskan seluruh rumah produksi mebel.

Iptu Yonanta menjelaskan, pihaknya yang menerima laporan dari warga segera menuju ke lokasi guna melaksanakan evakuasi serta pemadaman api.

Baca juga:Gara-gara Bara Menyala di Tungku, Rumah Tuniri di Desa Ponolawen Pekalongan Terbakar

"Bersama petugas Damkar Kabupaten Pekalongan, anggota Polsek Kedungwuni dibantu warga berhasil memadamkan kobaran api," kata dia. 

Menurutnya, api berhasil dipadamkan pada pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Kedungwuni mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian yang diderita korban mencapai Rp 600 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: