Siap Merebut Pasar Motor Matic, Hero Xoom 125R 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Bongsor dengan Harga Murah!

Siap Merebut Pasar Motor Matic, Hero Xoom 125R 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Bongsor dengan Harga Murah!

Hero Xoom 125R 2024--Pinterest/motosiklet sitesi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Hero Xoom 125R 2024 siap merebut pasar motor matic, yang diperkenalkan dengan ukurannya yang cukup besar.

Saat ini, hampir diseluruh dunia pasar motor memang dikuasai oleh motor-motor matic, termasuk di Indonesia yang lebih banyak populer motor matic.

Pasalnya, motor matic ini dianggap lebih nyaman dan menjadikan berkendara lebih mudah dan juga tidak melelahkan bagi pengendara.

Salah satu produsen motor di India, yaitu Hero MotoCorp baru saja kembali membuat heboh, dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Hero Xoom 125R 2024.

BACA JUGA:5 Vespa Matic Terlaris yang Punya Desain Futuristik dengan Harga Mulai dari 40 Jutaan

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Punya Desain Retro Terbaik dengan Harga Mulai dari 20 Jutaan

Banyak yang mengatakan, kalau Hero Xoom 125R 2024 ini merupakan hasil kawin silang antara Yamaha XMAX dengan Yamaha Aerox, namun dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu hanya Rp 14 jutaan saja.

Hero Xoom 125R sendiri, pertama kali diperkenalkan dalam ajang EICMA 2023, meskipun sudah diperkenalkan sejak tahun lalu, namun model terbarunya ini belum resmi diluncurkan di pasaran.

Meskipun demikian, beberapa waktu lalu foto-fotonya tersebar luas, menjadikan pengendara semakin merasa penasaran dengan motor matic ini.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+, Hp Gaming RAM Besar Hingga 16 GB dan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Honda CRF150L 2024 Hadir Sebagai Sebuah Motor Trail Bagi Pengendara Modern, Harganya Sangat Terjangkau!

Melihat desainnya sendiri, Hero Xoom 125R 2024 ini hadir dengan desainnya yang cukup gagah dan sporty, dengan headlamp tajam yang sudah menggunakan lampu LED terpisah.

Urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 124,6 cc, serta memiliki pendingin udara yang dapat memberikan tenaga sebesar 9,4 Hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 10,16 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Mesinnya ini, ditempatkan pada rangka baja serta sudah dilengkapi dengan sistem suspensi depan jenis teleskopik dan suspensi belakangnya monoshock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: