Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Nyaman

Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Nyaman

Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula-youtube.com- MOTO-CAR TV

Selanjutnya ada Suzuki Nex II yang juga dibandrol dengan harga yang murah meriah. Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 17.9 jutaan loh. Tentu bisa menjadi pilihan motor harian mu bukan? 

Meskipun murah, namun jangan salah terkait performanya. Pasalnya motor ini dikenal tangguh dan cocok digunakan sebagai motor harian. 

Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 8,5 Nm pada 6.000 rpm.

3. Honda Genio

Siapa yang ingin memiliki motor keren yang murah? Salah satu opsinya yakni motor Honda Genio ini. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga murah sekitar Rp 17 jutaan. 

Meskipun murah, jenis motor ini dibekali dengan mesin yang tangguh yakni 110 cc. Dengan kapasitas ini, Honda Genio bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 9 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum hingga 9,3 Nm pada 5.500 rpm. 

Kelebihan lainnya yakni bisa dirasakan yakni Honda Genio irit dalam penggunaan bahan bakar. Pasalnya Honda Genio ini bisa menempuh hingga 59.1 km untuk 1 liter bahan bakar. 

4. Yamaha Mio Z

Selanjutnya ada Yamaha Mio Z yang dibandrol dengan harga Rp 15.8 jutaan. Meski murah, namun motor ini dikenal tangguh sebab dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc loh. 

Dengan demikian, motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 7.0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 9.6 Nm pada 5.500 rpm loh. 

Selain itu, jenis motor ini juga sangat irit pasalnya sudah dibekali dengan teknologi Blue Core yang membuat irit dalam penggunaan bahan bakar. 

5. Yamaha Mio M3

Tak ketinggalan juga ada Yamaha Mio M3 sebagai motor yang murah dan cocok untuk pemula. Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 16.35 juta. Tak perlu khawatir, meskipun murah namun memiliki spesifikasi yang tangguh. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan ini, maka bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 9,6 Nm pada 5.500 rpm. 

Itulah beberapa rekomendasi motor matic murah yang cocok untuk pemula. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang sesuai dengan keinginanmu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: