Cushion yang Hasilnya Glowing Tapi Awet, Transferproof dan Tahan Lama Cocok untuk Kulit Kering

Cushion yang Hasilnya Glowing Tapi Awet, Transferproof dan Tahan Lama Cocok untuk Kulit Kering

cushion yang hasilnya glowing tapi awet-Tangkapan layar Youtube.com/ Sagonia Lazarof-Tangkapan layar Youtube.com/ Sagonia Lazarof

Cushion ini dirancang untuk memberikan hasil akhir yang bersinar, teksturnya yang ringan yang menyatu dengan baik dengan kulit, meningkatkan warna kulit alami.

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion biasanya dijual dengan harga 100 hingga 200 ribu dengan ukuran kemasan Cushion ini 15 gram.

BACA JUGA: 4 Moisturizer untuk Perawatan Skin Barrier, Bikin Kulit Lembap dan Lembut

Bantal Pixy Make It Glow Dewy 

Dengan kandungan Olive Oil, Jojoba Oil, dan ekstrak Yuzu, sebagai bahan alami untuk menutrisi kulit dan membuat kulit tampak bercahaya. 

Hasilnya tahan lama hingga 10 jam secara efektif menutupi lingkaran hitam di bawah mata dan garis merah pada kulit, sehingga cocok untuk yang memiliki aktivitas berat.

Harga yang disebutkan adalah sekitar 115 ribu perkemasan umumnya tersedia dalam ukuran standar yang ringkas, biasanya sekitar 15 gram.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret, Cocok untuk Memproteksi Kulit dari Cuaca Panas Pekalongan

BACA JUGA: Cuma 50 Ribuan, Begini Review Jujur Cushion Madame Gie No Limatte untuk Makeup Flawless

Sarung Bantal Ajaib Missaha SPF 50+ PA+++ yang Tahan Lama 

Mengandung Smooth Silica Bead Powder untuk menyerap keringat dan sebum berlebih, serta ekstrak herbal untuk mencegah kulit kering. 

Hasilnya tahan lama tanpa oksidasi sehingga bagi kamu yang punya kulit kusam cocok menggunakan bantalan minim oksidasi ini.

Harga Missaha Magic Cushion Cover Lasting SPF 50+ PA+++ biasanya berkisar antara 150 hingga 200 ribu per kemasan ukuran 15 gram.

Itu dia beberapa rekomendasi Cushion yang hasilnya glowing tapi awet yang bisa kamu jadikan pilihan kosmetik harian yang aman dan cocok untuk kulit kering.

Demikian rekomendasi Cushion yang hasilnya glowing tapi awet yang bisa kamu coba. Semoga bisa membantu dan bermanfaat, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: