Review Lip Sunscreen Facetology SPF 50 Melembapkan, Mencerahkan Sekaligus Melindungi Bibir

Review Lip Sunscreen Facetology SPF 50 Melembapkan, Mencerahkan Sekaligus Melindungi Bibir

review lip sunscreen facetology SPF 50-Tangkapan layar Youtube.com/ sulistyawati ar-Tangkapan layar Youtube.com/ sulistyawati ar

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kamu perlu tahu review lip sunscreen facetology SPF 50 berikut ini, siapa tahu bisa bantu Atasi masalah bibir kamu.

Bagi kamu yang punya masalah bibir kering, pecah pecah dan menggelap kamu bisa coba gunakan lip balm dengan SPF seperti produk ini. Simak yuk review jujurnya.

Kamu perlu tahu bahwa tidak hanya kulit saja yang perlu perawatan dan perlindungan. Bibir juga perlu perawatan  dari rangkaian lip care untuk bibir sehat.

BACA JUGA:4 Merek Shampo Penghilang Uban di Alfamart, Efektif Menghitamkan Rambut Uban Permanen Tanpa Dicabut!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Lip Balm Terbaik untuk Melembapkan dan Mencerahkan Bibir Gelap

Dari banyaknya perawatan kulit biasanya yang paling sering digunakan sebagai perawatan bibir adalah lip balm dan lip scrub.

Kedua produk ini memang penting namun salah satu yang paling penting namun belum banyak orang tahu adalah lip spf atau lip sunscreen.

Fungsi lip sunscreen ini sama pentingnya untuk melindungi bibir supaya tidak gelap. Berikut akan dijelaskan review lip sunscreen facetology SPF 50.

BACA JUGA:Produk Sunscreen Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Efektif Bikin Wajah Awet Muda Tidak Kerutan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Lokal Terbaik yang Bikin Bibir Pink Natural dan Lembab Seharian

Review Lip Sunscreen Facetology SPF 50

Meski belum banyak orang tahu lip SPF brand ini sudah banyak digunakan terutama bagi yang suka makeup sehati hari digunakan sebagai base lipstik.

Lip sunscreen facetology ini jadi produk baru dari brand ini yangs ebelumnya viral dengan sunscreen tutup ungunya.

Nah berikut akan dijelaskan review lip sunscreen facetology SPF 50 untuk kamu buat kamu yang punya bibir gelap simak penjelasan berikut siapa tahu cocok untuk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: