Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Di Timnas Indonesia Bikin Dragan Talajic Ketar-ketir! Kenapa?

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Di Timnas Indonesia Bikin Dragan Talajic Ketar-ketir! Kenapa?

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Di Timnas Indonesia Bikin Dragan Talajic Ketar-ketir! Kenapa?-Bung Ropan-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Timnas Indonesia bikin Dragan Talajic ketar-ketir.

Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic, telah mengetahui bahwa Indonesia sedang memperkuat pertahanannya dengan menambah dua amunisi baru, yaitu Mees Hilgers dari FC Twente dan Eliano Reinders.

Keduanya adalah pemain berbakat yang dapat memainkan peran di beberapa posisi. Hilgers dikenal sebagai bek tengah yang tangguh, sementara Eliano memiliki fleksibilitas untuk bermain sebagai bek kanan, gelandang bertahan, hingga pemain sayap.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Bung Ropan pada Minggu (22/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Timnas Indonesia bikin Dragan Talajic ketar-ketir.

BACA JUGA:Mengejutkan! Tiba-tiba Pascal Struijk Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir Gabung Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Ini Jawaban Ketua Umum PSSI Erick Thohir Soal Naturalisasi Timnas Indonesia

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Di Timnas Indonesia Bikin Dragan Talajic Ketar-ketir

Penambahan mereka ke dalam skuad Garuda yang dipimpin oleh Shin Tae-yong ini diharapkan mampu meningkatkan kekuatan pertahanan Indonesia.

Hilgers akan memperkuat lini belakang bersama Rizky Ridho, Jay Idzes dan Justin Hubner, sementara Eliano diharapkan dapat membantu di sektor serang.

Keduanya sudah siap untuk menjalani debut mereka dalam laga penting pada 10 Oktober mendatang melawan Bahrain di Stadion Nasional Rifa.

Kenangan Pahit di Stadion Nasional Rifa

Stadion Nasional Rifa menyimpan kenangan pahit bagi Timnas Indonesia. Pada 29 Februari 2012, Indonesia pernah dikalahkan dengan skor telak 10-0 oleh Bahrain, yang merupakan kemenangan terbesar mereka dalam sejarah.

BACA JUGA:DPR Kritik Naturalisasi Timnas Indonesia, Erick Thohir Singgung Cara Spanyol Hingga Italia

BACA JUGA:Profil Eko Agus Sugiharto, Wasit yang Ditinju Pemain Sulteng di PON Ternyata Seorang Guru Penjas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: