5 Cara Menggunakan Fair and Lovely Agar Cepat Putih dalam 1 Malam, Bikin Glowing Permanen

5 Cara Menggunakan Fair and Lovely Agar Cepat Putih dalam 1 Malam, Bikin Glowing Permanen

5 Cara Menggunakan Fair and Lovely Agar Cepat Putih dalam 1 Malam, Bikin Glowing Permanen-Youtube.com /i am that girl-

Ketika kamu mencuci wajah, kamu bisa membersihkan secara optimal. Hal ini bisa kamu lakukan dengan membersihkannya melalui gerakan memutar serta lembut selama 60 detik. 

Lalu, bersihkan wajah dengan air dingin untuk membantu menghilangkan sisa sabun. Hal ini juga membantu menyamarkan pori-pori wajah hingga menjadikan wajah lebih segar. 

2. Aplikasikan Fair And Lovely Secara Merata

Berikutnya ada juga tips menggunakan fair and lovely di malam hari yang tepat. Bagi kamu para pemula pas banget nih panduan ini bisa jadi informasi yang tepat. 

Usai membersihkan wajah, kamu bisa mengaplikasikannya secara merata. Cukup gunakan produk sebanyak ujung jari. Lalu, oleskan secara merata ke seluruh area wajah. Namun, hindari area mata, hidung dan mulut untuk mencegah iritasi. 

Pastikan kamu menggunakannya dengan tepat dan hindari dari penggunaan yang berlebihan. Sebab, untuk mencegah terjadinya penyumbatan di pori-pori. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik, Cobain Yuk!

Lalu, pijat secara lembut dengan gerakan melingkar selama beberapa menit. Sehingga, produknya bisa meresap secara maksimal ke dalam kulit. Jangan lupakan juga area leher cerah merata.

3. Gunakan Tenik Layering

Jika kamu ingin fair and lovely agar kulit cepat putih dalam semalam. Maka, teknik layering bisa jadi pilihan yang tepat. 

Kamu perlu menggunakannya dengan cara berlapis untuk memberikan hasil yang optimal. Lalu, biarkan produknya menyerap selama 10 menit. Lalu, gunakan lapisan keduanya untuk efek yang maksimal. Menarik, bukan? 

Manfaat dari cara ini juga cukup beragam lho. Mulai dari membantu menjadikan produk bekerja maksimal, meningkatkan kelembaban kulit hingga memberikan efek cerah lebih cepat. 

BACA JUGA:6 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Pudarkan Noda Hitam!

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih, Yuk Cobain!

4. Praktekan di Malam Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: