5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Magelang yang Cocok Untuk Liburan Keluarga--

Harga menginap di Plataran Borobudur Resort & Spa per malam nya mulai dari Rp 4.679.675. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjung instagram.com/plataran.borobudur

2. Villa Borobudur Resort

Villa Borobudur Resort terletak di Jl. Pete Dusun Pete, Sawah, Majaksingi, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Villa Borobudur Resort merupakan sebuah resort mewah yang sepenuhnya menekankan konsep keramahan yang berbeda dengan yang lain. 

Resort mewah ini menawarkan pengalamanan menginap dengan konsep tradisional asli. Villa Borobudur Resort merupakan perpaduan unik antara budaya, spiritualitas, sejarah, alam, seni dan keramahan asli Jawa.

Disini tersedia berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti lapangan tenis, taman bermain anak, dan layanan pijat. Harga menginap di Villa Borobudur Resort per malam nya mulai dari Rp 1.692.230. 

BACA JUGA:Super Worth It, Segini Harga Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

BACA JUGA:Bikin Betah, 7 Alasan Memilih Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

Untuk informasi selengkapnya bisa kunjung instagram.com/villaborobudurresort

3. MesaStila Resort and Spa

MesaStila Resort and Spa terletak di Desa Losari – Grabag, Magelang, Jawa Tengah. MesaStila Resort and Spa merupakan sebuah resort dan spa mewah bintang lima yang mengkombinasikan koleksi barang antik yang luar biasa dan bangunan yang mempesona.

Resort mewah ini dikelilingi oleh perkebunan teh dan pemandangan gunung yang indah, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota.

Resort mewah ini menawarkan pengalamanan menginap dengan konsep tradisional asli. Disini tersedia berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti spa, pusat kebugaran, dan restoran dengan menu organik akan memanjakan tubuh dan pikiran Anda.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Hotel Bintang Tawangmangu Solo yang Patut Dikunjungi

BACA JUGA:5 Pilihan Hotel Estetik di Sekitar Prawirotaman Jogja yang Cocok Jadi Tempat Healing

Harga menginap di MesaStila Resort and Spa per malam nya mulai dari Rp 2.620.800. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjung instagram.com/mesastila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: