ROG Asus dan ZTE, Inilah 4 hp Gaming yang Tangguh dan Memiliki Fitur Menarik Biar Gamers Nyaman Saat Ngegame!

ROG Asus dan ZTE, Inilah 4 hp Gaming yang Tangguh dan Memiliki Fitur Menarik Biar Gamers Nyaman Saat Ngegame!

hp gaming yang tangguh dan memiliki fitur menarik-ilustrasi hp gaming yang tangguh dan memiliki fitur menarik-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak hp gaming yang tangguh dan memiliki fitur menarik yang memberikan kenyamanan para gamers saat ngegame lho.

Yups, tidak hanya harus memiliki performa yang kuat dan tangguh, tapi hp gaming juga perlu dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan mampu memberikan kenyamanan saat ngegame.

Nah, biasanya produsen yang merilis atau memproduksi hp gaming yang terkenal dan dipercaya banyak orang adalah produk dari ASUS dan juga ZTE.

Untuk itu, di sini kami akan memberikan daftar hp gaming tangguh dan memiliki fitur menarik dari kedua produsen tersebut. Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+, Hp Gaming RAM Besar Hingga 16 GB dan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Smartphone High Performance Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Shoulder Trigger Baterai 6000 mAh!

1. ROG Phone 8 Pro Edition

Hp gaming yang tangguh dan memiliki fitur menarik yang pertama adalah ASUS ROG Phone 8 Pro Edition.

Dikatakan sebagai hp tangguh karena ia ditenagai dengan daya pacu dari Snapdragon 8 Gen 3 yang mana merupakan salah satu chipset terbaik salah satu.

Daya pacu yang kuat tersebut dipadukan dengan media penyimpanan yang luas yakni RAM 24 GB dengan memori internal hingga 1 TB.

Tidak hanya tangguh dalah segi performa saja, ROG Phone 8 Pro Edition ini juga memiliki layar yang menarik dengan gambar yang jernih dan tajam.

BACA JUGA:Ketahui  Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli OPPO A3X Agar Tidak Menyesal 

BACA JUGA:Tahan Banting Tingkat Militer! Hp Murah Performa Tangguh Harga 1,5 Juta Oppo A3x yang Rilis Agustus 2024

Hp ini mengusung layar panel AMOLED Full HD+ berukuran 6.78 inci yang mana telah mendukung refresh rate hingga 165 Hz yang mana memberikan responsifitas mulus yang tak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: