Welber Jardim dan Arkhan Kaka Dicoret, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Resmi Diumumkan Indra Sjafri

Welber Jardim dan Arkhan Kaka Dicoret, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Resmi Diumumkan Indra Sjafri

Welber Jardim dan Arkhan Kaka Dicoret, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Resmi Diumumkan Indra Sjafri-Bung Ropan-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID  - Pada kesempatan kali ini Kali ini, kita akan membahas perkembangan terbaru dari Timnas U20 Indonesia yang dipimpin oleh Coach Indra Sjafri.

Tim ini sedang bersiap menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dengan harapan besar untuk bisa lolos ke babak utama yang akan digelar di Cina.

Setelah melalui seleksi ketat, Coach Indra akhirnya mengumumkan 23 pemain yang akan berlaga dalam pertandingan kualifikasi Grup F.

Dari 30 pemain yang dipanggil, tujuh di antaranya dicoret, termasuk beberapa nama besar seperti Arkhan Kaka dan Welber Yardim.

Arkhan, yang merupakan striker andalan, dan Welber, gelandang berbakat dari Sao Paulo, tidak masuk dalam daftar akhir karena beberapa alasan teknis dan performa.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Bung Ropan pada Senin (23/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai 23 pemain Timnas Indonesia U-20 yang resmi diumumkan Indra Sjafri.

BACA JUGA:Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Di Timnas Indonesia Bikin Dragan Talajic Ketar-ketir! Kenapa?

BACA JUGA:Mengejutkan! Tiba-tiba Pascal Struijk Penuhi Panggilan Shin Tae-yong dan Erick Thohir Gabung Timnas Indonesia?

Tujuh Pemain Dicoret, Siapa Saja Mereka?

Selain Arkhan Kaka dan Welber Yardim, nama-nama lain yang juga dicoret adalah penjaga gawang I Wayan Arta Wiguna (Bali United), Rahmad Syawal (PSIS Semarang), Muhammad Farhan (Persiku Kudus), Jehan Fahlevi (Persiku Kudus), dan Kamara Osman (PSIM Yogyakarta).

Keputusan tersebut diambil oleh Indra Sjafri setelah mempertimbangkan berbagai aspek performa dan kebutuhan tim.

Komposisi 23 Pemain Akhir

Untuk komposisi final, Indra Sjafri memilih tiga penjaga gawang, yaitu Ikram Algafari (Semen Padang), Fitra Maulana (Persib Bandung), dan Rifki Tvani (Malut United).

Di lini belakang, ada nama-nama andalan seperti Kadek Arel Priatna (pemain set-piece yang berbahaya), Meshal Hamzah (Persija), dan Iqbal Duyange (Barito Putra). Kapten Dony Tri Pamungkas juga akan memimpin lini pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: