4 Toner Azarine untuk Berbagai Jenis Kulit, Simak untuk Tahu yang Cocok untuk Kamu

4 Toner Azarine untuk Berbagai Jenis Kulit, Simak untuk Tahu yang Cocok untuk Kamu

toner Azarine untuk berbagai jenis-Skinnopa-Youtube.com

Adapun untuk kandungan yang ada di dalamnya diantaranya adalah Aqua, Allantoin, Aloe barbadensis leaf juice, Glycerin, Citric Acid dan lain-lain. 

Toner ini tidak mengandung alkohol, minyak, dan juga parfume, jadi masih aman untuk digunakan tanpa menimbulkan iritasi. 

Untuk manfaat dari toner Azarine yang kuning ini untuk mentralkan pH kulit, membuat kulit lebih glowing, mecerahkan kulit kusam dan warna tidak merata, sebagai antioksidan serta memperlambat proses penuaan dini. 

2. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner (Radiant Healthy Dewy Skin) 

Toner Azzarine Moisture Rich Hydrating ini menjadi toner Azzarine untuk berbagai jenis kulit, khususnya kulit yang kusam dan kering. 

BACA JUGA:Ini 3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Dengan Bahan Dapur Paling Cepat

BACA JUGA:4 Manfaat Spearmint Tea untuk Wanita yang Tak Banyak Orang Tahu

Untuk kemasannya sendiri toner Azarine yang satu ini memiliki warna biru muda. No BPOM dari toner ini adalah 18211207676. 

Adapun untuk kandungan dari toner Azarine biru muda ini adalah Aqua, Glycerin, Allantoin, berbagai jenis Hyaluronate, Panthenol, dan lain-lain. 

Untuk manfaat dari Azarine Moisture Rich Hydrating Toner ini diantaranya adalah membuat kulit menjadi lebih lembap, kenyal dan halus, membantu menetralkan pH kulit, menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan, serta membuat kulit tampak lebih segar. 

3. Azarine Mild Purifying Toner 

Azzarine Mild Purifying Toner ini menjadi toner ketiga yang dimana cocok untuk digunakan oleh jenis kulit kombinasi, berminyak, dan cenderung acne prone skin. 

BACA JUGA:3 Cara Terbaik Meracik Gel Lidah Buaya untuk Berbagai Masalah Kulit, Atasi Pori Besar Sampai Noda Hitam

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Fair and Lovely Agar Cepat Putih dalam 1 Malam, Bikin Glowing Permanen

Untuk kemasan dari toner yang satu ini memiliki kemasan yang berwarna hijau. Untuk No BPOM dari Toner Azzarine Mild Purifying Toner ini 18211206236. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: