3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban di Rambut, Tanpa Perlu Dicabut Bikin Awet Muda Lagi

3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban di Rambut, Tanpa Perlu Dicabut Bikin Awet Muda Lagi

3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban di Rambut, Tanpa Perlu Dicabut Bikin Awet Muda Lagi-Youtube.com /i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi cari perawatan rambut uban tanpa bahan kimia? Cobain nih, tiga bahan alami untuk menghilangkan uban di rambut yang bisa kamu lakukan di rumah. Apa aja ya kira-kira? 

Siapa sih yang gak pengen rambut kembali hitam alami dan tampak awet muda? Tentu hampir semua orang menginginkannya bukan? 

Sayangnya, masih banyak yang belum tahu cara untuk mendapatkannya. Banyak orang merasa untuk atasi uban perlu modal besar dengan perawatan yang sulit. 

Padahal, kamu bisa lho melakukan perawatan sendiri di rumah. Cukup dengan menggunakan bahan alami yang ada di rumah masalah uban dapat dihilangkan. 

BACA JUGA:4 Susncreen untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Atasi Tanda Penuaan dan Flek Hitam Agar Wajah Awet Muda

Uban sendiri merupakan sesuatu yang normal terjadi. Hal ini biasanya mengadakan penuaan atau adanya permasalah pada area rambut. 

Namun, karena warna putihnya menjadikannya terasa mengganggu. Bahkan, bisa mempengaruhi rasa tidak percaya diri. Apakah kamu salah satu yang mengalaminya? 

Sejauh ini banyak orang memilih mencabutnya sebagai solusi praktis. Padahal, kebiasaan ini justru menyebabkan perdagangan di area kulit kepala hingga efek samping lainya. Alhasil, rambut menjadi rusak dan meregenerasi rambut ga terganggu. 

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Daun Sirih, Gampang Banget!

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang! Begini Cara Bikin Masker Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Wajib Dicoba 

Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban di Rambut

Dibandingkan melakukan cara-cara yang kurang aman dan ampuh. Mendingan, cari tau nih bagaimana cara menghilangkan uban dengan bahan alami? Ini dia tiga cara menghilangkan uban secara alami tanpa dicabut dengan bahan alami;

1. Daun Jambu Biji

Bahan alami untuk menghilangkan rambut beruban yang pertama menggunakan daun jambu biji. Kamu tentu sudah tak asing dengan bahan ini bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: