Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik, Dijamin Tampil Bergaya

Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik, Dijamin Tampil Bergaya

Rekomendasi Ban Motor Matic Yamaha Terbaik-youtube.com- Teknofans

2. Michelin City Grip Pro R14

Michelin City Grip Pro R14 juga menjadi salah satu jenis ban motor yang pas digunakan untuk motor matic Yamaha. Desain ban motor ini beda daripada yang lain, sebab mengedepankan aspek modern dan kenyamanan. 

Ban motor ini juga dibekali dengan teknologi canggih yakni Michelin Progressive Sipe Technology. Dengan teknologi ini, ban motor bisa lebih kuat untuk menyengkeram dan bermanuver.

Untuk harganya, jenis motor ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan lainnya, yakni sekitar Rp 550 ribuan. Namun demikian, jangan salah sebab kualitasnya sangat unggul dan tidak diragukan lagi. 

3. Aspira Premio Sportivo 140/70-14R

Selanjutnya ada Aspira Premio Sportivo 140/70-14R. Jenis ban motor matic ini sangat cocok digunakan untuk segala medan jalan dan cuaca, baik hujan maupun kemarau. 

Bukan tanpa sebab, pasalnya ban motor ini memiliki kualitas yang teruji ketahanan dan ketangguhannya yang anti retak saat digunakan pada berbagai kondisi cuaca.

Untuk harga nya, jenis ban motor matic ini terbilang mahal daripada lainnya, yakni sekitar Rp 500 ribu. Namun jangan khawatir dengan kualitasnya, dijamin awet dan tahan lama.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Stylish 2024 yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Penampilan Kece

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

4. Maxxis Green Devil MA-G1 R17

Maxxis Green Devil MA-G1 R17 juga tak kalah saing. Ban motor ini didesain untuk membantu motor lebih seimbang ketika melaju di jalan. Dengan demikian, tentunya menjadi salah satu ban motor unggulan. 

Terkait harga, jangan cemas. Pasalnya ban motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 300 ribuan. Dengan ini maka kamu bisa mendapatkan jenis ban motor yang super berkualitas. 

Itulah beberapa rekomendasi ban motor matic Yamaha terbaik. Bagaimana? Apakah kamu ingin memiliki salah satu jenis ban motor tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: