Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam, Cocok untuk Ibu-Ibu Usia 40 Tahun

Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam, Cocok untuk Ibu-Ibu Usia 40 Tahun

Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam, Cocok untuk Ibu-Ibu Usia 40 Tahun-Youtube.com / Beauty with Bhavya-

4. Gunakan Pada Malam dan Pagi Hari

Jika ditanya, perawatan kulit malam hari untuk ibu usia 40 tahun apa yang tepat? Maka, menggunakan vaseline adalah pilihannya. 

Produk satu ini bisa kamu gunakan di malam hari menjelang tidur. Sebab, membantu kerjanya lebih efektif dan meningkatkan regenerasi kulit secara optimal. 

Selain di malam hari, kamu juga bisa mengaplikasikannya di waktu pagi. Khususnya sebelum menggunakan produk riasan agar lebih glowing dan tahan lama. 

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Daun Sirih, Gampang Banget!

Namun, untuk pemakaian di pagi hari kamu perlu pengguna sunscreen sebelumnya. Sehingga, wajah terlindungi secara optimal dari paparan sinar matahari.

Selain menggunakan vaseline sesuai panduan di atas. Kamu juga perlu menggunakan skincare dengan kandungan pencerah untuk hasil optimal. 

Tak hanya itu, perhatikan juga pola makan dan hindari stres yangebrleihan. Semoga, informasi mengenai cara menggunakan vaseline repairing jelly untuk flek hitam ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: