Cocok untuk Anak Muda! Inilah Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 yang Jarang Diketahui

Cocok untuk Anak Muda! Inilah Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 yang Jarang Diketahui

Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155-youtube.com-

BACA JUGA:Siap Menggebrak Pasar Motor Bebek, All New Honda Revo Siap Menjadi Penantang Bagi Yamaha Vega ZR!

2. Irit BBM

Selain performanya yang tangguh, jenis motor ini juga memiliki. Hemat BBM

Tak hanya performanya saja yang tangguh, namun jenis motor ini juga memiliki kelebihan lain yang sangat memukau yakni irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Irit bahan bakar ini menjadi point yang penting untuk dimiliki para pengguna motor. Pasalnya tak semua jenis motor memiliki tingkat keiritan dalam menggunakan bahan bakar, apalagi motor dengan kapasitas mesin yang besar seperti 155cc ini.

Irit bahan bakar ini bisa dimiliki oleh Yamaha Aerox karena jenis motor ini sudah menggunakan teknologi Blue Core. Teknologi ini memang khas dimiliki Yamaha yang efektif dalam penggunaan bahan bakar. 

3. Fitur Canggih

Tak hanya itu saja, pasalnya motor ini dibekali dengan berbagai jenis fitur yang canggih. Dengan adanya berbagai fitur canggih tersebut, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi siapapun yang mengendarainya.

Salah satu fitur canggihnya adalah smart key. Yakni fitur kunci motor yang berbentuk seperti remot. Dengan adanya remot ini maka pengguna tidak perlu menggunakan kunci manual lagi untuk bisa menjalankan motor tersebut. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Stylish 2024 yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Penampilan Kece

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

4. Harganya yang Murah untuk Kelas Skutik Besar

Tak hanya itu saja, pasalnya motor ini menjadi salah satu jenis motor yang dibandrol dengan harga yang murah. Sebagai informasi, jenis motor Yamaha Aerox 155 Standar saat ini dibandrol dengan harga Rp 27.475.000.

Sedangkan Yamaha Aerox 155 CyberCity diberondol dengan Rp 27.675.000. Untuk Yamaha Aerox 155 Connected sendiri dibandrol dengan harga Rp 31.260.000. 

Itulah beberapa kelebihan motor Yamaha Aerox 155 yang jarang diketahui. Bagaimana? Apakah kamu bisa menjadi salah satu jenis motor yang akan kamu dapatkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: