Suzuki New Ignis 2023 Hadir Sebagai Sebuah Mobil SUV yang Memiliki Fitur Modern dan Memikat!

Suzuki New Ignis 2023 Hadir Sebagai Sebuah Mobil SUV yang Memiliki Fitur Modern dan Memikat!

Suzuki New Ignis 2023--Instagram/suzukislovenija

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu bukti nyata yang dilakukan oleh Suzuki New Ignis 2023 adalah, membuktikan bahwa ukuran tidak selalu menjadi hal utama ketika membahas mobil yang handal.

Memiliki ukuran yang kompak, Suzuki New Ignis 2023 ini ternyata juga mampu memberikan kenyamanan dan kepraktisan untuk para pengendara, terutama mereka yang memiliki mobilitas harian tinggi di jalan raya.

Ada salah satu kelebihan yang banyak disukai oleh pengendara, yaitu mobil ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang irit.

Konsumsi bahan bakar yang irit ini, memang sudah menjadi ciri khas dari produk-produk mobil keluaran Suzuki, termasuk pada Suzuki Ignis ini.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Merek Oli pada Mesin Motor

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Skuter Listrik Baru Honda EM1 e: untuk Menemani Perjalanan Harian

Tingkat konsumsi bahan bakarnya sendiri, mencapai 15 km perliter, ini untuk pemakaian dalam kota, sementara pemakaian luar kota diangka 27 km perliter, ini menjadikannya sebagai pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, Suzuki Ignis ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur-fitur modern, dan ini menjadi daya tarik yang ditawarkan kepada konsumen.

Salah satu fitur canggihnya adalah, memiliki jendela power window, yang dapat memudahkan pengguna dalam membuka dan menutup jendela dengan elektrik.

BACA JUGA:Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

BACA JUGA:Pahami Kondisi Jalan Pasca Hujan Deras

Tentu saja, kehadiran fitur ini menjadi perbedaan yang cukup signifikan pada Suzuki New Ignis 2023 ini, dibandingkan dengan mobil lain keluaran Suzuki lainnya yang masih menggunakan sistem manual.

Selanjutnya, kehadiran sistem smart key atau keyless juga menambah keamanan tambahan untuk pengendara, apalagi harganya terjangkau.

Suzuki New Ignis 2023 ini, juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, yang menjadikan berkendara lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: