Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan-youtube.com- Aripitstop

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak hanya motor Honda! Ternyata ada beberapa motor non Honda yang masih diminati di Pekalongan loh. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, jangan skip artikel ini. 

Motor Honda memang menjadi motor yang sangat diminati oleh masyarakat. Pasalnya motor Honda memiliki kualitas yang lebih baik daripada jenis motor lainya, baik Yamaha maupun Suzuki. 

Namun demikian, ada beberapa motor non Honda yang masih eksis sampai saat ini di Pekalongan loh. Lalu apa saja motor non Honda yang masih diminati di Pekalongan? 

Berikut akan dijelaskan beberapa motor non Honda yang masih diminati di Pekalongan loh. Bagi yang ingin mengetahuinya, pastikan tidak skip artikel ini. 

Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan

Motor Yamaha dan Suzuki menjadi salah satu merk motor selain Honda. Motor jenis Yamaha dan Suzuki ini memiliki pangsa pasar yang lebih sedikit dibandingkan dengan Honda. 

Namun demikian, masih ada beberapa merk motor non Honda yang masih eksis loh. Berikut ini beberapa motor non Honda yang masih diminati di Pekalongan, diantaranya adalah :

1. Yamaha Mio

Yamaha Mio menjadi salah satu jenis motor matic yang masih banyak di gunakan di Pekalongan. Jenis motor ini menjadi salah satu jenis motor yang memiliki performa yang tangguh. 

Yamaha Mio sendiri memiliki beberapa jenis, yakni Yamaha Mio J, Yamaha Mio M3, Yamaha Mio Soul dan beberapa lainnya. Beberapa jenis motor Yamaha Mio tersebut menjadi salah satu motor yang masih banyak digunakan oleh masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. 

Motor Yamaha Mio lama dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang sangat cocok digunakan untuk motor harian. Motor ini juga sangat mendukung dan nyaman digunakan sebagai motor harian. 

Sedangkan beberapa jenis mio lainya seperti Yamaha Mio M3 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan ini patut menjadi motor harian yang lincah dalam melintasi berbagai jenis jalan. 

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Merek Oli pada Mesin Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: