4 Rekomendasi Parfum yang Wanginya Ninggalin Jejak

4 Rekomendasi Parfum yang Wanginya Ninggalin Jejak

parfum yang wanginya ninggalin jejak-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang cari parfum yang wanginya ninggalin jejak? Yuk simak rekomendasinya pada artikel berikut ini. 

Parfum menjadi salah satu barang yang memang menjadi andalan jika kamu ingin tampil wangi dan lebih percaya diri. 

Penggunaan parfum ini sendiri dilakukan baik oleh laki-laki maupun perempuan, yang dimana setiap aromanya tentu saja memiliki ciri khasnya masing-masing. 

Nah, jika kamu ingin menggunakan parfum yang wanginya ninggalin jejak, maka kamu juga perlu mengetahui istilah SPL dalam parfum. 

BACA JUGA:Urutan Pakai Make Up Untuk Pemula yang Benar, Kunci Agar Make Up Awet Tidak Geser

BACA JUGA:Review From This Island Papua Red Fruit Plumping Cream, Pelembap untuk Lawan Tanda Penuaan

SPL sendiri memiliki kepanjangan dari Sillage, Projection dan Longevity. Jika kita membicarakan tentang parfum yang wanginya bisa ninggalin jejak, maka kita berbicara tentang istilah Sillage. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang parfum yang mengandung memiliki SPL yang bagus, maka kamu bisa menyimak rekomendasi parfum yang wanginya ninggalin jejak di bawah ini. 

Rekomendasi Parfum yang Wanginya Ninggalin Jejak

1. Saff and Co. - S.O.T.B 

Parfum pertama yang akan kita bahas kali ini adalah parfum Saff and Co. Parfum yang satu ini adalah salah satu parfum dari produk lokal. 

Saff and Co. varian S.O.T.B ini menjadi salah satu varian yang paling best seller atau yang paling cukup diminati oleh kaum wanita. 

BACA JUGA:3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural Seharian

BACA JUGA:3 Bedak Wardah Two Way Cake untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik Natural SeharianBACA JUGA:3 Resep Jus Buah untuk Kulit Awet Muda, Minum Tiap Hari Auto Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: