4 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Sentul ini Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

4 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Sentul ini Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

4 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Sentul ini Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga--

2. Sawah Segar Sentul

Sawah Segar Sentul terletak di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bagi kamu yang suka berfoto dengan latar belakang sawah yang hijau dan asri, Sawah Segar Sentul merupakan surganya. 

Selain spot foto yang instagramable, di sini kamu juga bisa mencoba berbagai aktivitas menarik seperti naik perahu di tengah sawah atau menikmati kuliner khas Sunda. Tempat wisata ini buka setiap hari Selasa-Minggu dari pukul 08.00-18.00.

Untuk harga tiket masuk di Sawah Segar Sentul, kamu perlu membayar sebesar Rp 5.000. Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/sawahsegarsentul

3. Taman Budaya Sentul City

Taman Budaya Sentul City terletak di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Taman Budaya Sentul City tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga berbagai wahana edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak.

BACA JUGA:Ajak Pasanganmu Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Menawarkan Beragam Menu dengan Harga Murah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk Liburan Keluarga pada Akhir Pekan

Di sini, anak-anak bisa belajar tentang berbagai macam tumbuhan dan hewan, serta menikmati berbagai permainan tradisional. Tempat wisata ini buka setiap hari Selasa-Minggu dari pukul 08.00-21.00.

Untuk harga tiket masuk di Taman Budaya Sentul City, kamu perlu membayar sebesar Rp 33.000. Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/tamanbudaya_id

4. Gunung Ciung

Gunung Ciung terletak di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bagi keluarga yang suka tantangan, Gunung Ciung bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Gunung dengan ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut ini menawarkan trek yang menantang namun aman untuk pendaki pemula. Pemandangan dari puncak gunung juga sangat indah, sehingga lelahmu akan terbayar lunas. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Seru dan Aesthetic di Semarang yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Cocok untuk Nyore, 5 Coffee Shop Aesthetic Minimalis di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: