Cocok Untuk Jalan Diperkotaan, Mobil Citroen Punya Harga Terjangkau

Cocok Untuk Jalan Diperkotaan, Mobil Citroen Punya Harga Terjangkau

Tawaran- Tawaran pembelian mobil Citroen yang kini jadi pilihan.-FOTO-Dok. Istimewa

Radarpekalongan.co.id- Mobil Citroen saat ini tengah gencar memasarkan lini produk unggulanya di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Dan salah satu produk yang menjadi andalan ialah Citroen C3.

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 3 Mobil Listrik Murah di Bawah 400 Juta Ini Bisa Menjadi Pilihan yang Tepat!

Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 297 jutaan untuk on the road Jateng dan hanya hadir dalam satu varian, yakni transmisi manual. Dan pada periode bulan September ini, melalui dealer Citroen di Pekalongan tengah hadir dengan memberikan promo bagi konsumen setia.

BACA JUGA:Praktis Untuk Antar Anak Sekolah, Mobil Listrik Compact Wuling Air Ev Hadir dengan Tawaran Menarik

Bertajuk Siptember atau sensasi promo September hadir untuk pembelian mobil listrik Citroen dengan best deal uang muka mulai Rp15 juta saja," mengutip, informasi yang dibagikan pihak marketing setempat, (24/9/2024).

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

Dapatkan harga terbaik pembelian Citroen di bulan ini dengan kesempatan tawaran menarik lainnya. "Dapatkan harga terbaik Citroen September, dengan tenor hingga 7 tahun," lebih lanjut.

Terdapat juga layanan aftersale dengan free service dan part hingga 7 tahun atau 80.000 km. "Tersedia juga layanan trade in untuk semua brand," tandasnya.

BACA JUGA:Mewah dan Canggih! Inilah 4 Daftar Mobil Listrik Hyundai Terbaru 2024, Ini Daftar Harganya

Citroen hadir dengan line-up lebih beragam, dari kendaraan konvensional hingga kendaraan listrik. Tidak hanya C3, namun juga ada e-C3, C5 Aircross hingga e-C4.

Mengenai spesifikasi teknis Citroen C3, mobil ini jugab dibekali dengan mesin 1.200 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 81 hp dengan torsi 115 Nm.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Listrik Wuling Terbaik 2024 Di Indonesia, Ada yang Dibanderol dengan Harga Rp 190 Jutaan

Dan hadirnya mobil ini seolah juga menjadi pilihan konsumen di Pekalongan dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan kompetitor dikelasnya. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: