Review Rangkaian Skincare From This Island dari Maudy Ayunda, Cocok untuk Kulit Sensitif

Review Rangkaian Skincare From This Island dari Maudy Ayunda, Cocok untuk Kulit Sensitif

skincare from this island dari Maudy Ayunda-Tangkapan Layar YouTube.com/ Lula & Myra-Tangkapan Layar YouTube.com/ Lula & Myra

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah review rangkaian skincare dari pulau ini dari Maudy Ayunda yang memiliki kandungan bahan alami sebagai bahan utama.

Jadi, untuk kamu yang ingin menggunakan skincare lokal yang memiliki kandungan bahan alami untuk mengurangi iritasi dan efek samping bisa coba produk ini.

Menggunakan skincare atau perawatan kulit memang menjadi kebiasaan yang wajib dilakukan sehari-hari. Selain merawat kulit juga membantu mnyempurnakan riasan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Skincare Lokal yang Murah, tapi Hasilnya Ga Kaleng-kaleng

Namun beragam jenis dan kondisi kulit membuat kita perlu teliti dan memilah mana produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.

Alangkah lebih aman memang menggunakan bahan bahan alami sebagai perawatan kulit. Namun cara yang kurang praktis dan sudah ditinggalkan.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan sedikit review rangkaian skincare from this island dari Maudy Ayunda yang punya bahan alami dan aman untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA: 4 Serum Anti Aging Terbaik untuk Wajah Glowing, Rahasia Awet Muda Kulit Kencang

Rangkaian Skincare From This Island dari Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dikenal sebagai artis dan penyanyi yang serba bisa. Selain menekuni dunia entertaint artis ini juga terjun ke dunia skincare.

Brand lokal ini mungkin belum banyak orang tahu, produk skincare ini menekankan produk yang berbasis alam sehingga memakai bahan utama dari alam.

Nah beberapa rangkaian akan kami jelaskan. Yuk simak ulasan rangkaian skincare from this island dari Maudy Ayunda, berikut 4 produknya.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Produk Skintific untuk Perawatan Jerawat yang Bisa Meredakan Kemerahan, Wajah Jadi Mulus Lagi

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Terbaik untuk Wanita Berusia 40 Tahun, Bikin Awet Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: