5 Desa Wisata Magelang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghilangkan Stress

5 Desa Wisata Magelang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghilangkan Stress

5 Desa Wisata Magelang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghilangkan Stress--

2. Desa Wisata Banyubiru

Desa Wisata Banyubiru terletak di Kec. Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Desa Banyubiru terkenal dengan keindahan air terjunnya yang mempesona. 

Air Terjun Grenjengan Kembar menjadi ikon utama desa ini. Selain menikmati keindahan air terjun, Anda juga bisa melakukan trekking di hutan pinus atau berkemah di tepi sungai.

Anda bisa mengunjungi desa wisata ini setiap hari pada pukul 08.00-16.00. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/wisata_banyubiru

3. Desa Wisata Kaliangkrik

Desa Wisata Kaliangkrik terletak di Dusun Butuh, Desa Temanggung, Kec. Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Bagi Anda yang ingin berwisata alam dengan view yang cantik, Desa Kaliangkrik merupakan pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Banyumas dengan Pemandangan Alam Mempesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

Desa ini menawarkan berbagai wisata alam seperti Silancur Highland, Nepal van Java, Mangli Sky View, Bukit Trianggulasi, Curug Kembang Silawe, hingga WNA Mukti Siguedhe Kebonlegi. 

Anda bisa mengunjungi desa wisata ini setiap hari pada pukul 08.00-16.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 8.000. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/dolan_kaliangkrik

4. Desa Wisata Candirejo

Desa Wisata Candirejo terletak di Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Desa Candirejo menawarkan perpaduan antara keindahan alam dan sejarah. 

Di sini, Anda bisa mengunjungi Candi Borobudur yang megah dan menikmati pemandangan sawah terasering yang hijau. Selain itu, Anda juga bisa belajar membuat batik tulis khas Candirejo. 

BACA JUGA:5 Desa Wisata di Semarang Jawa Tengah dengan Pemandangan Alam Mempesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Sleman dengan Pemandangan Alam Mempesona, Ada Kampung Flory

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: