Tidak Perlu Khawatir, 7 Cara Merawat Mobil Tanpa Garasi Ini Bisa Kamu Lakukan, Jangan Sampai Mobilmu Rusak!

Tidak Perlu Khawatir, 7 Cara Merawat Mobil Tanpa Garasi Ini Bisa Kamu Lakukan, Jangan Sampai Mobilmu Rusak!

cara merawat mobil tanpa garasi--Instagram/rumah_pelangi.id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya beberapa cara merawat mobil tanpa garasi ini wajib dilakukan oleh para pemilik mobil yang tidak memiliki ruang garasi.

Perlu diketahui, bahwa tidak semua orang yang memiliki mobil itu memiliki ruang garasi, tentu saja mereka harus memutar cara tentang bagaimana cara mereka dalam menjaga mobilnya agar tetap aman.

Tenang saja, melalui artikel ini kami akan memberikan solusi mengenai beberapa cara merawat mobil tanpa garasi, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Murah Bergaya Retro yang Bisa Dimodifikasi Dengan Mudah

BACA JUGA:4 Pebalap Binaan Astra Honda Siap Bertarung di Event GP Mandalika 2024

1. Menggunakan Cover Mobil yang Berkualitas

Cara merawat mobil tanpa garasi, yang pertama bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan cover mobil yang memiliki kualitas terbaik.

Kamu bisa memilih cover mobil yang tahan air dan juga anti UV, pastikan juga bahannya lembut untuk menghindari dari goresan pada mobil lain.

Selain itu, pastikan juga ukurannya pas, jangan sampai kekecilan, karena jika kekecilan tentu saja mobil tidak akan tertutup secara sempurna.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Motor Terbaik untuk Honda Beat, Segini Harganya

BACA JUGA:5 Kekurangan Motor Yamaha Fazzio yang Perlu Diketahui, Yuk Simak Artikel Ini

2. Melapisi Kaca dengan Kaca Film

Apakah kamu sudah tahu, kalau ternyata kaca film ini tidak hanya dapat mengurangi silau matahari saja, namun juga dapat memberikan perlindungan interior mobil dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV.

Oleh karena itu, pastikan juga untuk memilih lapisan kaca film sesuai dengan regulasi lalu lintas untuk menghindari tilagan di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: