5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang-youtube.com-

BACA JUGA:Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

Apa sajakah kelebihan? Jenis motor ini dibekali dengan mesin yang berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor yang pas untuk harian bukan? 

Selain itu, motor ini didesain retro sehingga sangat estetik dan menawan. Oleh sebab itu, sangat cocok digunakan untuk keseharian dan bersantai. 

Motor ini juga digadang-gadang sebagai motor yang akan menyaingi motor vespa. Hal ini karena desainnya sangat mirip dengan motor vespa. 

3. Yamaha Fazzio

Selain Yamaha Filano yang memiliki desain retro, jenis motor retro lainnya yakni Yamaha Fazzio. Jenis motor ini didesain menawan dan bikin tampilan lebih feminim. 

Motor ini juga sama-sama dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor yang tangguh untuk harian dan nyaman digunakan di segala aktivitasmu. 

4. Suzuki Nex II 

Suzuki Nex II juga masuk dalam daftar motor non Honda yang masih eksis di Batang.  Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan mesin inilah jenis motor ini bisa dijadikan sebagai motor harian. 

Sebagai motor matic 110 cc, jenis motor ini tergolong salah satu motor tangguh dengan harga yang murah. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 16 jutaan loh. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Merek Oli pada Mesin Motor

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Ini Cocok untuk Kamu yang Suka Kecepatan!

5. Yamaha Mio

Yamaha Mio menjadi motor matic yang masih eksis juga di Kabupaten Batang. Sedangkan beberapa jenis mio lainya seperti Yamaha Mio M3 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan ini patut menjadi motor harian yang lincah dalam melintasi berbagai jenis jalan. 

Itulah beberapa beberapa daftar motor non Honda yang masih eksis di Batang. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motormu juga di atasnya? Yuk simak dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: