Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

Motor Paling Populer di Indonesia 2024-youtube.com-Auto Drive

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bikin tampilan lebih menawan! Inilah beberapa jenis motor paling populer di Indonesia 2024. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini dengan baik. 

Ada banyak jenis motor yang bisa kamu dapatkan sebagai motor harian maupun untuk menempuh jarak jauh loh. Hal ini tentu saja sangat membuat kamu menjadi salah satu orang yang mungkin saja bingung dengan berbagai pilihan nya. 

Tenang saja, pasalnya ada beberapa jenis motor paling populer di Indonesia 2024 loh. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan mengetahui beberapa hal melalui artikel ini. Pasalnya akan dijelaskan beberapa jenis motor paling populer di Indonesia 2024. Dengan demikian, kamu tak akan bingung lagi. 

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

Motor Paling Populer di Indonesia 2024

Ada beberapa jenis motor paling populer di Indonesia 2024 ini loh. Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa hal mengenai beberapa jenis motor tersebut, maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Pasalnya melalui artikel ini akan dijelaskan beberapa jenis motor paling populer di Indonesia 2024, diantaranya adalah :

1. Honda PCX

Salah satu jenis motor yang jenis motor paling populer di Indonesia 2024 yakni Honda PCX. Jenis motor ini memang sedang banyak peminatnya di berbagai daerah di Indonesia. 

Motor Honda PCX 125 ini ada beberapa tipe yakni yang menggunakan mesin berkapasitas 150 cc ataupun 160 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor yang kuat dalam menempuh jarak yang jauh. 

Selain itu, ada tipe ABS dan CBS loh pada motor Honda PCX tersebut. Dengan demikian, sangat mendukung kamu untuk bisa menggunakanya sebagai motor harian ataupun bersantai. 

Untuk tipe terbaiknya yakni Honda PCX 160 ABS dibandrol dengan harga Rp 32 jutaan. Dengan harga ini tentu sangat bagus untuk kamu miliki sebab kualitasnya terjamin.

2. Honda Beat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: