4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast-freepik.com / freepik-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu mencari sunscreen yang tidak membuat wajah kusam dan berminyak? Maka, artikel ini bisa jadi panduan yantepa untuk kamu. 

Tabir surya menjadi hal yang sangat penting untuk melindungi kulit. Sebab, kehadirannya bisa mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. 

Tak hanya itu, sunscreen juga wajib digunakan setiap hari. Alhasil, membantu mencegah penuaan dini maupun munculnya flek hitam di wajah. 

Sayangnya, tak semua produk bisa memberikan hasil yang maksimal. Ada beberapa yang justru menyebabkan wajah kusam serta berminyak. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar, Cukup 1 Bahan Ampuh Atasi Uban 

Tapi, kamu gak perlu khawatir nih. Karena, ada lho deretan produk yang punya formula gak bikin wajah kusam maupun berminyak. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Wajib banget nih, simak pembahasan kali ini sampai akhir ya!

Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak

Lalu, apa sunscreen yang tidak bikin kusam dan berminyak ya? Ini dia empat rekomendasi sunscreen yang tidak membuat kulit kusam dan berminyak yang bisa kamu coba;  

1. Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50

Sunscreen yang tidak membuat wajah kusam dan berminyak pertama adalah Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50. Produk lokal satu ini punya formulasi unk yang menggabungkan antara teknologi intelligent DNA guardian ™ dengan 7 in 1 protection. 

Kombinasi ini membantu melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UVA, UVB, maupun kerusakan DNA akibat blue light maupun inframerah.Hal ini juga semakin dilengkapi dengan kandungan berupa organic madagascar white ginger lily dan hydrolyzed hyaluronic acid. 

BACA JUGA:5 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Komedo, Wajah Auto Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: