Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110, Manakah yang Terbaik?

Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110, Manakah yang Terbaik?

BeAT vs Scoopy Irit Mana, Scoopy dan Beat Bagus mana, Vario vs Scoopy Irit mana, Kenapa Scoopy lebih mahal dari Beat, Bagusan Scoopy atau Vario 125, Scoopy vs Beat Deluxe,-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor harian! Manakah yang lebih antara Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110? Bagi yang penasaran maka jangan skip pembahasan artikel ini. 

Motor matic Honda memang tak ada duanya. Pasalnya motor matic Honda ini menjadi salah satu jenis motor yang memiliki kualitas yang bagus dan awet loh. Dengan hal inilah menjadi salah saty rekomendasi motor yang bisa kamu pilih. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor terbaik, maka pastikan untuk skip artikel ini. Pasalnya artikel ini akan membahas antara motor Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110 manakah yang lebih baik? 

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110

Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110 menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Bagaimana bisa? Yuk inilah beberapa hal yang berkaitan dengan motor ini. 

Honda Vario 110

Motor Honda Vario 110 menjadi salah satu jenis motor yang populer di Indonesia. Motor ini menjadi motor yang yang sering digunakan dalam berbagai aktivitas, baik untuk harian maupun untuk bekerja.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Tentu saja kapasitas ini bisa menjadi pilihan untuk motor harian. Dengan kapasitas ini, jenis motor yang satu ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 6,4 kW ( 8,7 PS/7500 rpm ). 

Sedangkan untuk torsinya, jenis motor Vario 110 ini bisa menghasilkan maksimum 9,1 Nm (0,93 kgf.m / 6.000 rpm). Tentu saja motor ini tangguh dan kuat untuk aktivitas harian. 

Jenis Vario ini sudah dilengkapi dengan full lampu LED. Dengan demikian, tak perlu khawatir jika kamu mengendarai jenis motor ini pada malam hari loh. Tentu saja jalan dijamin terang. 

Beberapa fitur yang canggih juga sudah disematkan melalui motor ini. Salah satunya yakni sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System yakni sistem pengereman pada roda depan dan belakang yang menjadikan lebih nyaman. 

BACA JUGA:Beli Sebelum Kuota Habis, Motor Listrik Polytron di Pekalongan Punya Tawaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: