Inilah 5 Pemain Keturunan Indonesia yang Dipanggil ke Skuad Belanda U-21

Inilah 5 Pemain Keturunan Indonesia yang Dipanggil ke Skuad Belanda U-21

Inilah 5 Pemain Keturunan Indonesia yang Dipanggil ke Skuad Belanda U-21-CERITA BOLA TOPLIST-Youtube

BACA JUGA:Momen Kocak Maarten Paes Belajar Bahasa Indonesia, Sandy Walsh yang Jadi Guru

Untuk mempersiapkan kedua laga tersebut, pelatih Reiziger memanggil 30 pemain ke dalam skuad sementara. Yang menarik, terdapat lima pemain keturunan Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Pemain Keturunan Indonesia yang Dipanggil

1. Dani van de Heuvel

Kiper muda club Brugge, Dani van de Heuvel, menjadi salah satu nama yang dipanggil. Pemain berusia 20 tahun ini baru saja pindah dari Leeds United pada Agustus 2024.

Meskipun lahir di Belanda, namun Dani memiliki darah Indonesia dari kedua orang tuanya, meski belum diketahui dari daerah mana di Indonesia.

2. Rayan Flamingo

Rayan Flamingo, pemain bertahan PSV Eindhoven, juga masuk dalam daftar. Pemain berusia 21 tahun ini memiliki keturunan Jawa-Suriname.

BACA JUGA:Sandy Walsh Pemain Penting Bagi Timnas Indonesia, Kenapa?

BACA JUGA:Fix! PSSI dan KNVB Kerja Sama bangun Sepak Bola, Seperti Apa?

Rumor tentang kemungkinan Rayan dinaturalisasi oleh Indonesia pernah mencuat pada tahun 2023, setelah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dikabarkan tertarik memanggilnya.

3. Million Manhoef

Million Manhoef, yang bermain untuk Stoke City, juga masuk ke dalam skuad. Winger ini memiliki garis keturunan Indonesia dari pihak ibu.

Kakeknya berasal dari Surabaya, Indonesia. Pemain berusia 22 tahun ini memiliki peran sebagai penyerang sayap kanan, namun juga dapat bermain di posisi sayap kiri.

4. Nirairo Kasanwirjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: