5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok--

BACA JUGA:Honda Vario, Honda Scoopy dan Honda Beat 110, Manakah yang Terbaik?

Untuk keamanannya sudah terjamin karena memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan dilengkapi dengan Microlock Buckle System. Marcolino Senna dijual dengan kisaran harga Rp 320 ribu.

5. Marcolino Giano Series

Rekomendasi helm motor untuk cewek merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok urutan kelima adalah Marcolino Giano Series merupakan salah satu varian helm dengan warna hitam yang cocok untuk cewek maupun cowok.

Helm bogo ini menggunakan bahan ABS Shell Thermoplastic dengan micro click premium yang dilengkapi dengan leather. Untuk bagian dalamnya lembut anti bakteri dan bisa dilepas sehingga memudahkan dalam mencuci.

Helm half face ini support intercom dan materialnya bulunya sangat lembut. Marcolino Giano Series ini memiliki 4 pilihan ukuran yakni S, M dan L.

BACA JUGA:Ingin Tampil Nyentrik? Pilihlah Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, 5 Tips Memilih Mobil untuk Keluarga Ini Bikin Kamu Tidak Menyesal!

Sementara untuk varian warnanya ada 6 yakni black doff, putih glossy, black glossy, silver glossy, pink glossy dan marine grey dengan berbagai pilihan visor yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Untuk keamanannya sudah terjamin karena memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Marcolino Senna dijual dengan kisaran harga Rp 230 ribu.

Kenapa Marcolino Helmet Semakin Populer?

Selain desainnya yang menarik, Marcolino Helmet juga memiliki beberapa keunggulan lain, seperti:

  • Busa dalam helm yang lembut dan sistem ventilasi yang baik membuat helm ini nyaman digunakan dalam waktu yang lama.
  • Marcolino Helmet menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga helm ini tahan lama dan awet.
  • Meskipun memiliki desain yang menarik dan kualitas yang baik, harga Marcolino Helmet masih terbilang terjangkau.

Tips Memilih Helm Marcolino Helmet

  • Sesuaikan dengan bentuk wajah: Pilih helm yang bentuknya sesuai dengan bentuk wajahmu agar terlihat lebih pas dan nyaman.
  • Perhatikan ukuran: Pastikan ukuran helm yang kamu pilih sesuai dengan lingkar kepala agar tidak terlalu ketat atau terlalu longgar.
  • Pilih warna dan desain yang sesuai dengan gaya pribadi: Pilih warna dan desain helm yang sesuai dengan gaya berpakaianmu agar terlihat lebih stylish.

itulah 5 rekomendasi helm motor untuk cewek merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok. Marcolino Helmet adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari helm dengan desain yang menarik, nyaman, dan berkualitas. 

Dengan berbagai pilihan model dan warna, kamu pasti akan menemukan helm Marcolino yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan helm yang sesuai standar SNI ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: